1
1

Jos! Pengguna Aplikasi Bank Jago Diklaim Naik 3 Juta Tiap Tahun

Bank Jago. | Foto: Bank Jago

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Jago Tbk terus berupaya melakukan inovasi dan kolaborasi dalam membangun ekosistem perbankan digital. Hal tersebut mampu membawa Bank Jago meraih peningkatan pengguna yang signifikan di tiap tahunnya.

Head of Consumer Business Bank Jago Trio Lumbantoruan mengaku hal tersebut terbukti dari Aplikasi Jago yang mencatatkan sejumlah pencapaian positif per Maret 2024. Dirinya mengklaim aplikasi Jago telah digunakan oleh sembilan juta nasabah atau bertambah rata-rata lebih dari tiga juta pengguna setiap tahunnya.

“Secara keseluruhan Bank Jago telah melayani lebih dari 11 juta nasabah,” klaim Trio, dalam keterangan resmi yang dikutip Minggu, 21 April 2024.

|Baca juga: Pertumbuhan Polis Asuransi Meroket saat Lebaran 2024, Berikut Rinciannya!

Trio mengatakan, seluruh pengguna Aplikasi Jago membuat 4,7 juta kantong di luar kantong utama yang digunakan sesuai masing-masing kebutuhan dan keinginan. Hal itu, kata Trio, jenis kantong yang paling banyak dibuat pengguna bertujuan untuk dana pensiun, dana darurat, kebutuhan rumah, kendaraan, dan liburan

Lebih lanjut, Trio mengungkapkan, nasabah yang melakukan transaksi dengan kartu debit Visa Jago kini mencapai 21,1 juta transaksi daring dan offline di lebih dari 130 negara, antara lain seperti Singapura, Malaysia, Jepang, Korea Selatan, Australia, dan Amerika Serikat.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Belum Punya Aktuaris, 12 Perusahaan Asuransi Terancam Sanksi
Next Post Kementerian PUPR Targetkan Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino-Jambi Rampung Awal 2025

Member Login

or