1
1

Adira Insurance Kampanye #1JariBeres

     PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melalui produk asuransi kendaraan bermotor (mobil) yakni Autocillin menyelenggarakan kampanye #1JariBeres. Kampanye Autocillin ingin mengedukasi masyarakat bahwa asuransi yang dimiliki Adira Insurance membuat segalanya lebih mudah terutama untuk mengajukan klaim. (kiri-kanan) Business Development Division Head Adira Insurance Tanny Megah Lestari,Talent Autocillin Terry Sibarani, dan Chief Marketing Officer Adira Insurance Wayan Pariama mendemonstrasikan cara penggunaan Autocillin Mobile Claim (AMC) Application di sela-sela acara Kampanye Autocillin #1JariBeres yang bertajuk “We Can be Millenials with Autocillin” di Jakarta, 20 Agustus 2019.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Asuransi Umum Catatkan Pertumbuhan Premi 20,6 persen di Semester I-2019
Next Post Adira Insurance Serius Garap Pasar Milenial

Member Login

or