Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 4 September 2019, PT Mandiri AXA General Insurance (MAGI) terus berkomitmen menjaga kepuasan Nasabah. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk terus membangun semangat perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Di tahun ini, MAGI menyelenggarakan kegiatan Customer Day bersama dengan entitas lainnya di AXA Indonesia dengan fokus dalam dua kegiatan yakni Layanan Walk-in Customer di Customer Care Centre (CCC) area AXA Tower serta Claim Delivery Service.
Direktur Sales & Distribution PT Mandiri AXA General Insurance Eddy Alfian mengatakan bahwa nasabah tidak sekadar diposisikan sebagai sasaran bisnis, tapi juga dianggap sebagai ‘jiwa’ bagi keberlangsungan bisnis itu sendiri. “Hal ini sesuai dengan misi kami untuk menjadikan nasabah ‘From Payor to Partner’, yakni tidak hanya membayarkan premi bagi perusahaan, namun menjadikan nasabah sebagai mitra perusahaan. MAGI berkomitmen selalu menjadi mitra terbaik nasabah dalam memenuhi kebutuhannya berasuransi,” katanya dalam rilis, 4 September 2019.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa AXA memiliki nilai-nilai korporasi (values) seperti Customer First, Integrity,Courage, dan One AXA. “Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk terus memotivasi kami dalam menjaga kepuasan nasabah melalui pelayanan terbaik serta menempatkan nasabah sebagai prioritas sesuai dengan nilai kami yaitu Customer First,” jelasnya.
Tidak hanya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, menurut Eddy, MAGI juga selalu berkomitmen dalam menyediakan produk-produk terbaik kepada masyarakat Indonesia. Yakni melalui produk asuransi kendaraan bermotor, asuransi properti, asuransi perjalanan serta asuransi umum lainnya yang memberikan perlindungan dan manfaat maksimal kepada aset maupun diri nasabah.
Pada kegiatan Hari Pelanggan Nasional yang diadakan di CCC area AXA Tower, setiap nasabah MAGI yang datang untuk menerima layanan, baik untuk menyampaikan keluhan atau masukan, melakukan pembelian polis, pengajuan klaim ataupun layanan pelanggan lainnya, berhak untuk mendapatkan cinderamata menarik dan peluang mendapatkan undian berhadiah. Hadiahnya secara total ada 10 Polis Asuransi Kecelakaan Diri dengan pertanggungan sampai dengan Rp100 juta dan juga Polis Asuransi Perjalanan Internasional (Gold Package) dengan pertanggungan sampai dengan 70 ribu dolar AS, serta Polis Asuransi Perjalanan Domestik dengan pertanggungan senilai sampai dengan Rp50 juta.
Selain itu, Direksi MAGI juga memberikan kejutan kepada nasabah, dengan mengantarkan langsung kendaraan hasil penanganan klaim serta memberikan polis perlindungan diri kepada salah satu nasabah yang terpilih. “Kegiatan ini kami adakan selain membuktikan kualitas dan pelayanan MAGI kepada nasabah juga sebagai penghargaan atas hasil kerja bengkel rekanan MAGI, yang memberikan kualitas kerja serta layanan terbaik kepada nasabah MAGI,” ujar Eddy Alfian.
Tidak hanya aktif dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional, MAGI juga berkomitmen memberikan yang terbaik bagi nasabah dengan secara rutin mengadakan ajang ‘Star Workshop Award’, penghargaan ini diberikan kepada bengkel rekanan sebagai wujud apresiasi kepada mereka atas kualitas layanan yang sangat baik dan optimal kepada Nasabah MAGI. “Melalui seluruh aktivitas yang kami lakukan di Hari Pelanggan Nasional, MAGI mengajak segenap karyawan dan mitra untuk menjadikan Customer First sebagai landasan dari layanan yang diberikan kepada nasabah. Dengan perbaikan yang berkelanjutan (continuous improvement) di sisi layanan dan produk, MAGI akan terus berkomitmen menjadi mitra utama dalam penyediaan solusi perlindungan bagi masyarakat Indonesia,” ujar Eddy Alfian. Edi
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News