1
1

Lazada dan Igloo Berkolaborasi Proteksi Produk Elektronik hingga Kecantikan

Ilustrasi. | Foto: Freepik

Media Asuransi, GLOBAL – Platform e-commerce Lazada bekerja sama dengan perusahaan insurtech Igloo untuk memperkenalkan rencana perlindungan produk elektronik, layar ponsel, dan produk kecantikan di Filipina.

Kerja sama antara Igloo dan Lazada bertujuan untuk melindungi pembelian yang dilakukan secara daring dan mencerminkan komitmen insurtech demi meningkatkan kepercayaan konsumen dalam transaksi e-commerce.

“Saat ini terdapat 38,9 juta pengguna e-commerce di Filipina, jumlah yang diperkirakan mencapai 55,8 juta pada 2025. Dari jumlah tersebut, sekitar 25 persen dari warga Filipina yang berbelanja daring melakukannya setidaknya sekali sebulan,” kata Pemimpin Komersial Igloo Filipina Roberto Vea, dikutip dari laman Backend News, Selasa, 5 Maret 2024.

Vea mencatat seiring dengan meningkatnya jumlah warga Filipina yang melakukan pembelian daring, menjadi semakin penting untuk memberikan perlindungan kepada konsumen selama seluruh perjalanan belanja mereka serta memberikan dukungan bahkan setelah mereka menerima produk mereka.

|Baca juga: Industri Asuransi Jiwa Thailand Diramal Tumbuh 4,0% di 2024

Melalui kemitraannya dengan Igloo, Lazada akan menawarkan tiga produk perlindungan yang komprehensif untuk produk elektronik dan kecantikan. Rencana perlindungan ini terintegrasi dengan lancar ke dalam proses checkout, memungkinkan pelanggan untuk memilih cakupan yang sesuai sebelum menyelesaikan pembelian mereka.

Tampilan premi yang transparan memastikan kejelasan mengenai biaya tambahan. Adapun Rencana Perlindungan Elektronik dan Perlindungan Gadget memberikan perlindungan untuk berbagai produk elektronik dari kerusakan akibat kecelakaan, kerusakan cairan, pencurian, dan kehilangan.

Rencana Perlindungan Merchandise melindungi produk non-elektronik dari kerusakan akibat kecelakaan dan pencurian. Rencana ini diasuransikan oleh Etiqa Insurance, memberikan kepastian pikiran dan layanan perbaikan profesional saat diperlukan.

Rencana Perlindungan Tanggung Jawab Produk mengatasi reaksi yang merugikan terhadap produk kecantikan yang dibeli di Lazada, memberikan perlindungan untuk luka bakar kimia dan reaksi alergi yang parah.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Stuart McMurdo Mundur dari CEO SCOR
Next Post Laba BCA Syariah Melesat 30,8% Jadi Rp153 Miliar di 2023

Member Login

or