Media Asuransi, JAKARTA – Sejalan dengan pesatnya perkembangan teknologi digital di Indonesia, Manulife Indonesia mengubah nama platform layanan nasabah digitalnya dari MiAccount menjadi Manulife ID. Perubahan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman nasabah secara keseluruhan.
Upaya itu dengan menyediakan cara yang lebih mudah diakses dan nyaman dalam mengelola layanan asuransi. Manulife ID kini selain dapat diakses melalui website dapat juga diakses melalui versi aplikasi mobile yang mudah digunakan, tersedia diunduh di Play Store guna perangkat Android dan App Store untuk perangkat iOS.
|Baca juga: Lie Halim Diangkat sebagai Direktur Utama Net Visi Media (NETV)
|Baca juga: WOM Finance Bidik Bisnis Tumbuh Double Digit di 2025, Ini Strateginya!
Dengan peluncuran Manulife ID, Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Shierly Ge menyebutkan, Manulife ingin memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih efisien bagi nasabah. Manulife memahami aksesibilitas dan kenyamanan adalah kunci untuk meningkatkan kepuasan nasabah, dan aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
“Selain itu, transformasi digital ini juga mencerminkan ambisi kami yang kuat untuk menjadi pemimpin dalam layanan pelanggan digital dengan memungkinkan nasabah untuk mengelola polis mereka hanya dengan satu kendali dari ujung jari mereka, kapan saja dan di mana saja,” ujar Shierly Ge, dikutip dari keterangannya, Selasa, 12 November 2024.
Platform digital yang komprehensif ini bertujuan untuk menyederhanakan pengelolaan polis, menawarkan fleksibilitas kepada nasabah untuk menangani kebutuhan asuransi mereka kapan saja dan di mana saja. Perubahan nama menggarisbawahi tanggung jawab Manulife Indonesia untuk senantiasa menjawab kebutuhan dan melampui ekspekstasi nasabah di era digital ini.
Aplikasi Manulife ID dilengkapi dengan fitur yang yang memungkinkan nasabah untuk mengakses informasi polis, status polis, nilai polis, cek status klaim, tanggal jatuh tempo premi, riwayat pembayaran, dan riwayat perubahan polis.
|Baca juga: Pemprov DKI Bakal Naikkan UMP Tahun Depan
|Baca juga: Dukung Program Prabowo, GoTo Group Luncurkan Program Makan Bergizi Gratis di 13 Kota
Nasabah juga dapat memperbarui data kontak, melakukan fund switching atau perubahan alokasi dana investasi, serta melakukan pembayaran premi secara daring. Fitur keamanan tambahan, termasuk keamanan biometrik untuk login nasabah yang aman, juga telah diterapkan untuk melindungi informasi nasabah.
Investasi Manulife Indonesia yang berkelanjutan dalam digitalisasi merupakan salah satu bentuk upaya perusahaan dalam meningkatkan pelayanan nasabah saat mengakses fasilitas Manulife Indonesia. Manulife Indonesia bertekad untuk terus mengembangkan kemampuan digitalnya, serta menghadirkan fitur baru yang relevan dan berguna bagi nasabah.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News