1
1

Sinarmas MSIG Life Perkenalkan My Health Risk Score

PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) bekerjasama dengan Remarks International. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk (Sinarmas MSIG Life) bekerjasama dengan Remarks International memperkenalkan My Health Risk Score – situs pertama di Indonesia yang dapat memprediksi risiko kesehatan secara personal dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat secara mudah dan gratis.

Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan Sinarmas MSIG Life, My Health Risk Score menggunakan algoritma yang menghitung risiko statistik seseorang atas berbagai penyakit kritis agar dapat mengambil langkah preventif untuk hidup sehat sejak dini dan melakukan eksplorasi produk asuransi jiwa yang tepat agar terhindar dari risiko finansial.

Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Wianto Chen menjelaskan, menginjak usia 38 tahun, Sinarmas MSIG Life berkomitmen untuk berperan lebih dari penyedia produk asuransi jiwa dengan terus berinovasi dan berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat agar lebih sehat, sejahtera dan terlindungi dalam mencapai tujuan hidup.

|Baca juga: Sinarmas MSIG Life dan Bank Sinarmas Perkenalkan Sinarmas Maxi Life

”Tidak hanya memperhatikan dari sisi proteksi finansial saja, namun juga berkontribusi pada penyediaan layanan dan dukungan dalam mendampingi masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang sehat agar terhindar dari risiko penyakit kritis,” kata Wianto dalam keterangan resmi, Jumat, 14 april 2023.

Sinarmas MSIG Life senantiasa berinovasi dan bertransformasi secara berkelanjutan untuk melayani lebih banyak keluarga Indonesia melalui diversifikasi dan pengembangan digital. Selain membantu masyarakat untuk tetap sehat, My Health Risk Score juga dapat membantu agar ketika penyakit tersebut muncul, tidak menyebabkan kesulitan finansial dengan telah memproteksi diri dengan asuransi yang sesuai.

Melalui situs www.myhealthriskscore.com, masyarakat dapat dibantu untuk mengetahui risiko kesehatan yang mungkin terjadi sehingga dapat melakukan langkah preventif hidup sehat sejak dini. Cukup luangkan waktu 3 menit untuk menjawab 16 pertanyaan sederhana terkait status kesehatan saat ini, pengguna sudah bisa mendapatkan laporan risiko kesehatan yang dipersonalisasi termasuk dengan wawasan gaya hidup sehat yang relevan. Setelah itu, pengguna dapat terhubung dengan konsultan keuangan Sinarmas MSIG Life sehingga mendapatkan referensi produk asuransi jiwa yang tepat sesuai kebutuhan.

“Dengan mengolah jawaban yang diberikan berdasarkan data aktuaria dari 1,2 juta individu, 15 biomarker telah diekstraksi dan dimasukkan ke dalam algoritma risiko prediktif kami untuk menghasilkan skor risiko hingga 13 penyakit kritis. Menggunakan algoritma VITAE CI, My Health Risk Score dapat memprediksi risiko kesehatan penyakit kritis yang mungkin terjadi kepada pengguna sehingga dapat melakukan langkah preventif hidup sehat sejak dini,” ungkap Director of Digital Solution Remarks International, Kevin Heera.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Semarak Ramadan, Astra Life Hadirkan Program#LengkapiCintadanKebaikan
Next Post AM Best Afirmasi Peringkat Tugu Insurance Company Limited B+/bbb- Stabil

Member Login

or