1
1

Gelar Mancing, PT Asrinda Arthasangga GEMBIRA (Gentak Bersama Asrinda) menyambut HUT ke–32 Tahun

PT Asrinda Arthasangga menggelar acara mancing dengan tema Gentak Bersama Asrinda (GEMBIRA)  di Pemancingan Bloombank Cibubur, Sabtu, 12 Agustus 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asrinda Arthasangga menggelar acara mancing dengan tema Gentak Bersama Asrinda (GEMBIRA)  di Pemancingan Bloombank Cibubur, Sabtu, 12 Agustus 2023. Kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT ke–32 pada tanggal 21 Agustus 2023 ini, dimulai pukul 08.00 WIB dengan simbolis pelepasan ikan oleh Dirut Asrinda, Eko Supriyanto Hadi dan Direktur Operasional, Agus Hartana. Kegiatan mancing ini diikuti 50 orang peserta dari beberapa mitra bisnis PT Asrinda Arthasangga.

Lomba mancing GEMBIRA ini dibagi beberapa kategori pemenang, antara lain juara ikan babon untuk ikan dengan bobot paling berat, juara ikan terbanyak, dan juara hiburan ikan sontoloyo yakni untuk ikan yang berhasil dipancing dengan ukuran paling kecil. Tidak hanya hadiah untuk para juara, ada juga pemberian doorprize kepada seluruh peserta yang sudah hadir.

Dalam sambutannya, Agus Hartana menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan GEMBIRA ini sebagai salah satu ajang silahturahmi untuk mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antarperusahaan. “Seperti yang kita ketahui selain pelaksanaan mancing ini, dalam rangkaian kegiatan HUT yang ke-32, Asrinda sudah mengadakan beberapa acara yaitu Turnamen Futsal dan Sunatan Massal. Selanjutnya akan diadakan Turnamen Golf pada hari Senin tanggal 14 Agustus 2023 di Permata Sentul Golf. Seluruh rangkaian kegiatan ini kami persembahkan untuk secondary service kepada mitra bisnis yang sudah setia bekerja sama untuk memberikan kapasitas bisnis,” ungkap Agus.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post REVIEW SEPEKAN: Kapitalisasi BEI Tembus Rp10.056 Triliun
Next Post IHSG Bergerak Mixed, Ajaib Sarankan INKP, MDKA, ACES

Member Login

or