Media Asuransi, JAKARTA – Sebagai upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh layanan pemeriksaan laboratorium, PT Prodia Widyahusada Tbk (PRDA) menghadirkan fitur pembayaran Virtual Account & Kartu Kredit untuk pemesanan pemeriksaan melalui Kontak Prodia.
Kehadiran fitur pembayaran ini mengakomodasi transaksi pembelian pelanggan yang memerlukan metode pembayaran secara real-time kapan saja dan dimana saja, untuk semua jenis pemeriksaan rutin dan esoterik, Walk-in serta layanan Home Service.
Direktur Digital Service Transformation & IT Prodia, Andri Hidayat, mengatakan bahwa kehadiran metode pembayaran baru ini adalah salah satu upaya Prodia dalam memberikan kenyamanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan.
|Baca juga: Kolaborasi Prodia Bersama Alia Hospital untuk Kesehatan Masyarakat
“Sejak diluncurkan pada 2018 lalu, Kontak Prodia hadir sebagai jembatan komunikasi perseroan kepada pelanggan. Seiring dengan berkembangnya gaya hidup dan meningkatnya kebutuhan pelanggan dalam memperoleh pemeriksaan laboratorium, Kontak Prodia terus beradaptasi dengan sejumlah inovasi teknologi yang berkembang pesat. Ke depannya, Prodia akan terus mengembangkan dan memperluas layanan untuk memberikan kemudahan akses layanan kesehatan yang all-in-one bagi pelanggan,” ujar Andri.
Contact Centre Manager Prodia, Saskia Yusliana Kusumah, menambahkan bahwa metode pembayaran yang baru dihadirkan ini memberikan beberapa keuntungan bagi pelanggan. “Pelanggan bisa melakukan pembayaran untuk pembelian pemeriksaan baik kepada diri sendiri maupun orang lain. Pelanggan juga bisa menggunakan kode rujukan pemeriksaan yang diberikan oleh dokter online Prodia. Pelanggan terbebas dari antrian karena sudah teregistrasi dengan sistem data pelanggan Prodia. Secara keseluruhan, Kontak Prodia memudahkan pelanggan untuk dapat menikmati layanan kesehatan di Prodia secara holistik,“ ujar Saskia.
Hingga akhir tahun 2022, terdapat lebih dari 800.000 interaksi pelanggan melalui seluruh channel Kontak Prodia. Jumlah traffic ini turut menandakan tingginya demand pelanggan terhadap kebutuhan layanan berbasis digital maupun online. Sehingga, Prodia akan terus berkomitmen dalam mengelola omnichannel Prodia ini agar dapat menghadirkan customer journey yang aman, nyaman dan terpercaya, yang dapat diakses oleh pelanggan kapan pun dan di manapun.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News