Media Asuransi – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) semakin memperkuat kerja sama bancassurance dengan meresmikan kanal distribusi telemarketing. Saat ini, telemarketing kembali menjadi salah satu jalur distribusi paling efektif, karena adanya protokol kesehatan yang mengharuskan masyarakat untuk tetap menjaga jarak antar sesama.
Produk dan layanan telemarketing Allianz Life telah disiapkan dan dikembangkan dengan sangat baik, agar dapat memberikan solusi dan layanan yang berkualitas kepada nasabah HSBC Indonesia.
“Allianz Life memiliki aspirasi untuk memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia. Melalui kerja sama yang telah terjalin dengan baik dengan HSBC Indonesia, kami ingin senantiasa mengembangkan ragam solusi, serta akses yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Oleh karena itu, jalur distribusi telemarketing akan menambah preferensi nasabah, terutama untuk nasabah-nasabah yang jarang datang ke cabang HSBC Indonesia, untuk mendapatkan perlindungan asuransi dari Allianz Life” kata Direktur & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo, dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Selasa, 23 Maret 2021.
Baca juga:
- Allianz Indonesia mencatatkan perkembangan imbal balik investasi yang positif di tahun 2020
- Allianz Optimistis Investasi 2021 Jauh Lebih Baik
- Fund Unitlink Allianz Indonesia Catatkan Pertumbuhan Positif
Sementara itu, Director Wealth & Personal Banking HSBC Indonesia, Edhi Tjahja Negara, mengatakan bahwa kemitraan yang kuat antara HSBC Indonesia dan Allianz Life terus berkembang secara solid dan menciptakan tonggak penting dengan adanya transformasi di jalur distribusi telemarketing. Harapannya, transformasi ini dapat menjadi salah satu pilihan akses produk asuransi yang HSBC Indonesia bangun bersama dengan Allianz Life.
Pandemi Covid-19 membuat kesadaran masyarakat atas pentingnya kesehatan semakin meningkat, termasuk di dalamnya kebutuhan perlindungan asuransi. Untuk menjawab kebutuhan inilah, Allianz Life dan HSBC Indonesia memperkenalkan produk pertama melalui jalur distribusi telemarketing bernama Critical Illness Care Protection. Produk ini merupakan solusi asuransi jiwa yang memberikan perlindungan terhadap enam penyakit kritis: kanker, gagal ginjal, stroke, serangan jantung, angioplasti, dan meningitis bakteri, tanpa harus melalui medical check-up. Ken
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News