Media Asuransi, JAKARTA – Selama bulan Ramadan, Allianz Syariah akan melakukan beberapa kegiatan sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan asuransi syariah secara berkelanjutan, memperkenalkan produk baru yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, serta terus memperluas kemitraan untuk jalur distribusi pemasaran.
Rangkaian kegiatan ini diawali dengan program CSR Allianz PELITA (Program Edukasi Kesehatan Lansia, Ibu Hamil dan Balita), yang merupakan salah satu perwujudan dari saling berbagi kebaikan yang diusung Allianz Syariah. Hal ini sejalan dengan strategi Allianz Syariah untuk berbagi kebaikan yang dapat menguatkan sesama, demi masa depan masyarakat Indonesia yang lebih baik.
Dengan program PELITA kali ini, Allianz Syariah melalui Yayasan Allianz Peduli terus berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat terkait topik kesehatan dalam rangka pencegahan stunting (masalah gizi kronis akibat kurangnya asupan gizi dalam jangka waktu panjang, sehingga mengakibatkan terganggunya pertumbuhan pada anak), serta memberikan tips edukasi makanan sehat selama Ramadhan. Allianz juga membagikan hidangan untuk berbuka serta paket sembako untuk masyarakat peserta program PELITA.
“Unit Syariah Allianz Life Indonesia konsisten dengan kampanye berbagi kebaikan untuk semakin memperkuat positioning Allianz sebagai salah satu pemain asuransi syariah di industri. Konsep ‘berbagi kebaikan yang menguatkan’ adalah upaya kami untuk terus meningkatkan kesadaran masyarakat akan prinsip tolong-menolong dalam asuransi syariah,” tutur Managing Director Sharia Allianz Life Indonesia, Achmad Kusna Permana.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News