1
1

Launching Brand Promise Baru, CIMB Niaga Yakin Kinerja akan Lebih Baik

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meluncurkan brand promise terbaru bertajuk ‘Forward’. CIMB Niaga‎ berharap dengan brand ‎promise yang baru ini perseroan akan semakin dekat dengan nasabah dan mengantisipasi setiap kebutuhannya sesuai dengan perkembangan di setiap aspek kehidupan.
Brand promise yang baru ini menunjukkan komitmen kami untuk terus berkembang dan maju bersama nasabah dengan senantiasa memenuhi kebutuhan mereka. Bagi kami, nasabah merupakan prioritas utama yang membuat kami dapat terus berkembang sejak berdiri pada 1955 hingga sekarang,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M Siahaan saat launching ‘Forward’ di Jakarta, 5 April 2017. 
Lebih lanjut dijelaskan bahwa ‎dengan ‘Forward’, CIMB Niaga fokus menjadi bank universal pilihan dalam memberikan solusi kepada nasabah agar dapat lebih cepat menggapai ambisi, tujuan, dan mimpi dalam setiap jenjang kehidupan mereka. Hal ini dilakukan dengan menawarkan beragam produk yang inovatif serta menyediakan pelayanan yang efisien dan menyenangkan bagi nasabah. 
Tigor menambahkan bahwa ‘Forward’ merupakan transformasi dari brand promise CIMB Niaga sebelumnya, yakni ‘Inovasi Dari Hati’, yang memfokuskan pada keinginan dan kemampuan perseroan dalam berinovasi untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah. “Brand promise ini lebih sesuai, lebih cocok, lebih dinamis, dan lebih inklusif dengan nasabah. Melalui ‘Forward’, CIMB Niaga ingin menjadi top of mind di masyarakat dengan mengutamakan kepentingan dan kebutuhan nasabah di setiap jenjang kehidupan mereka dan mengambil peran (perbankan) dalam membantu meraih mimpi-mimpi mereka,” tuturnya.
Sejalan dengan launching brand promise yang baru ini, Tigor meyakini kinerja CIMB Niaga akan terdorong, melanjutkan pencapaian yang positif pada tahun lalu. Di tahun 2017, CIMB Niaga memperoleh laba bersih konsolidasi (audited) sebesar Rp2,08 triliun, naik 386,4 persen year on year. Jumlah kredit bruto yang disalurkan tercatat sebesar Rp180,16 triliun dan total penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) mencapai Rp180,57 triliun.‎ “Kami berterima kasih kepada nasabah yang telah setia tumbuh bersama CIMB Niaga. Semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada nasabah diyakini akan memberikan dampak positif kepada banyak pihak, baik untuk nasabah, CIMB Niaga, dan juga memajukan perekonomian bangsa,” tutur Tigor. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post CIMB Niaga Luncurkan Brand Promise Baru
Next Post OJK Terbitan Aturan Pencegahan dan Penanganan Krisis Keuangan

Member Login

or