Media Asuransi, JAKARTA – BPR Intidana Sukses Makmur meluncurkan sebuah aplikasi Mobile Banking Intidana, di Jakarta. Langkah ini merupakan komitmen BPR Intidana dalam beradaptasi dengan perkembangan digital dan memudahkan transaksi bagi para nasabah.
Direktur Utama BPR Intidana Firman A Moeis menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh undangan serta mengungkapkan harapannya terhadap perkembangan layanan digital perbankan tersebut.
|Baca juga: RBC Anjlok, OJK Peringatkan Asuransi Jangan Lengah Kelola Risiko!
|Baca juga: RI Deflasi 5 Bulan Beruntun, Begini Kata OJK Dampaknya terhadap Industri Asuransi
“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak-Ibu sekalian dalam acara peluncuran Mobile Banking IntiDana ini. Aplikasi ini kami kembangkan untuk mempermudah para nasabah dalam melakukan transaksi perbankan,” kata Firman, Jumat, 11 Oktober 2024.
Firman menambahkan aplikasi mobile banking ini dirancang untuk memberikan kemudahan dalam berbagai jenis transaksi, seperti transfer, pembayaran, dan layanan perbankan lainnya, yang dapat diakses 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.
“Layanan ini memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapan saja, di mana saja,” ucapnya.
Acara ini diharapkan menjadi langkah signifikan bagi BPR Intidana Sukses Makmur dalam mendukung kemajuan teknologi di sektor perbankan serta memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah dalam mengelola keuangan mereka.
|Baca juga: Indonesia Rendezvous 2024 Jadi Wadah Strategis bagi Industri Asuransi dalam Menjalin Jaringan
|Baca juga: Hindari Pencabutan Izin Usaha, OJK Susun Rencana Ini untuk 8 Perusahaan Asuransi dalam Pengawasan Khusus
Dengan diluncurkannya Mobile Banking Intidana, diharapkan nasabah BPR Intidana Sukses Makmur dapat menikmati layanan perbankan yang lebih cepat, aman, dan efisien.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News