1
1

CIMB Niaga Utamakan Customer Experience Nasabah di Manado

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham (kedua kanan), Corporate Communications Head CIMB Niaga, Hery Kurniawan (kedua kiri), Branch Area Head Indonesia Timur & Bali Nusra Region Area II CIMB Niaga, Chandra Hamber (kanan), dan Community Development Head CIMB Niaga, Astrid Candrasari (kiri) di Manado, 13 Agustus 2024. | Foto: CIMB Niaga

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus konsisten mengutamakan pengalaman terbaik bagi nasabah (customer experience), untuk menjaga loyalitas nasabah di berbagai daerah, termasuk di Manado. Hal itu dilakukan melalui layanan yang lengkap, baik secara konvensional maupun digital.

Dengan dukungan 2 kantor cabang, serta 12 mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik, nasabah dapat melakukan beragam aktivitas perbankan dengan mudah. Selain itu, untuk layanan yang lebih fleksibel, nasabah juga bisa memanfaatkan channel digital seperti aplikasi mobile banking OCTO Mobile dan internet banking OCTO Clicks, yang memberikan kemudahan akses layanan perbankan kapan saja dan di mana saja.

Adapun nasabah bisnis CIMB Niaga mendapat dukungan maksimal melalui BizChannel@CIMB yang membuat berbagai transaksi bisnis menjadi lebih efisien. Bagi nasabah merchant atau pemilik toko termasuk di Manado, CIMB Niaga juga menyediakan aplikasi OCTO Merchant, sehingga transaksi jual beli menjadi lebih praktis.

|Baca juga: CIMB Niaga Permudah Investasi Nasabah Secara Digital Melalui Inisiatif #GetWealthSoon

Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga, Ahmad S Ilham, menyatakan bahwa sejalan dengan potensi perekonomian Manado yang berkembang, CIMB Niaga menjadikan kota ini sebagai salah satu fokus pengembangan bisnis dan layanan di Sulawesi. “Karena itu, CIMB Niaga berkomitmen terus memberikan layanan optimal bagi nasabah di Manado dengan memadukan semua kapabilitas bank, baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa, 13 Agustus 2024.

CIMB Niaga juga aktif melaksanakan dan mendukung berbagai kegiatan di Manado seperti Market Update, Manado Youth Competition, La Salle Run (Fun Run), hingga Car Free Day. “Kami berharap dukungan layanan tersebut dapat meningkatkan customer experience untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Manado,” jelasnya.

Selain menghadirkan beragam produk dan layanan yang inovatif, CIMB Niaga juga terus konsisten dalam mendorong praktik bisnis yang lebih bertanggung jawab sesuai prinsip Lingkungan, Sosial, dan Tata Kelola (ESG). Pada semester I/2024, hampir 26 persen dari total pembiayaan CIMB Niaga, atau setara dengan Rp56,4 triliun, mendukung transisi yang berkelanjutan menuju ekonomi rendah karbon, Perjanjian Paris, dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG).

|Baca juga: CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital untuk Nasabah di Kota Malang

“Hal ini merupakan bukti komitmen CIMB Niaga untuk tidak sekadar mengejar profit, namun juga berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan bumi untuk generasi mendatang, sejalan dengan pesan keberlanjutan CIMB Niaga #SekarangUntukMasaDepan,” kata Ilham.

CIMB Niaga juga terus berkontribusi aktif terhadap pemberdayaan ekonomi, sosial, dan lingkungan di Indonesia, termasuk melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Salah satunya melalui Community Link #JadiBerkelanjutan yang membina pelaku UMKM di Indonesia Timur, termasuk Manado, dengan fokus kepada wanita dan teman disabilitas. Saat ini terdapat 423 pelaku UMKM yang sudah mendapatkan pelatihan kewirausahaan dan 100 diantaranya mendapatkan bantuan modal kerja tanpa bunga.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Menuju Penerapan IFRS 17 di Indonesia 2025: Pelajaran Implementasi dari Jurisdiksi Lain
Next Post Jumlah Pengguna LRT Jabodebek Naik Usai Penambahan Perjalanan

Member Login

or