1
1

Digital Mediatama Maxima Raih Penghargaan dari Samsung

Perwakilan DMMX saat menerima penghargaan dari Samsung. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) menerima penghargaan bergengsi Best Partner for Retail Implementation Smart Digital Signage 2023 dari PT Samsung Electronics Indonesia. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen DMMX dalam menyediakan solusi smart signage terbaik sektor ritel untuk berbagai merek signage, termasuk Samsung.

Penghargaan ini tidak hanya mencerminkan kerja keras dan inovasi DMMX tetapi juga mewakili serangkaian pencapaian dalam operasional dan pengembangan perusahaan sebagai perusahaan layanan platform ritel & konsumen end-to-end berskala nasional. Saat ini, Perseroan mengelola lebih dari 28.400 layar di lebih dari 15.000 lokasi di Indonesia.

Pencapaian ini melengkapi penghargaan sebelumnya yang diterima perseroan, yaitu penghargaan Top Achiever in Retail Vertical 2023 yang diberikan oleh PT LG Electronics Indonesia. Kedua penghargaan ini memperkuat posisi DMMX sebagai penyedia layanan platform komprehensif terkemuka dan terpercaya bagi pengecer dan konsumen.

|Baca juga: DMMX Implementasikan Smart Ritel Berbasis AI di Beberapa Kawasan

Sejak didirikan, DMMX secara konsisten mengembangkan dan mengimplementasikan solusi smart retail, termasuk menciptakan sistem manajemen konten multi-platform yang memenuhi kebutuhan berbagai merek ternama seperti Samsung, LG, ZKDigimax, Sharp, Aqua, BOE, dan merek terkemuka lainnya. Sistem manajemen konten multi-platform ini memungkinkan pengecer dan merek konsumen mengelola dan mendistribusikan konten secara efektif dan efisien ke berbagai perangkat dan lokasi.

Selain itu, perseroan menawarkan berbagai fitur cerdas berbasis teknologi AI, seperti pengelolaan konten dinamis yang bervariasi berdasarkan waktu, zona lokasi, dan profil target konsumen, serta fitur gamifikasi dan konten kreatif.

Presiden Direktur Digital Mediatama Maxima, Budiasto Kusuma, menyatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih atas penghargaan dari Samsung ini. “Penghargaan ini merupakan bukti nyata kerja keras tim dalam memberikan solusi terbaik bagi klien kami,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Kamis, 13 Juni 2024.

Dia tambahkan, DMMX akan terus mengembangkan solusi cerdas lainnya yang memungkinkan pengecer mengelola konten layar promosi secara terpusat melalui infrastruktur cloud yang dilengkapi dengan teknologi berbasis AI.

Dengan terus fokus pada perkembangan teknologi dan pelayanan prima, DMMX berkomitmen mendukung pertumbuhan dan kesuksesan kliennya di era digital ini. Penghargaan ini sekaligus memantapkan misi perusahaan untuk menjadi mitra terpercaya dalam transformasi digital bagi berbagai sektor industri di Indonesia.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK Terus Benahi Ekosistem Asuransi Kesehatan
Next Post Berikut Update Terbaru Jiwasraya, Indosurya, AJB Bumiputera 1912, Kresna Life, dan Wanaartha Life

Member Login

or