1
1

AXA Mandiri Gelar CR Week 2018

    PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) gelar puncak Corporate Responsibility (CR) Week 2018 dengan kegiatan donor darah, pelatihan CPR, donasi, hingga pameran dan penjualan hasil kerajinan karya anak-anak dari sekolah luar biasa dan penyandang disabilitas, bertempat di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, 26 Juni 2018. CR Week merupakan kegiatan tahunan AXA Global yang dijalankan oleh entitas AXA di seluruh dunia dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

   Menurut President Director AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick, rangkaian kegiatan CR Week 2018 merupakan wujud kepedulian AXA Mandiri terhadap sesama dan komitmen dalam berkontribusi kepada masyarakat luas yang sejalan dengan tujuan perusahaan, yaitu “Empower All Indonesian to Live a Better Life”. AXA Mandiri telah memulai rangkaian kegiatan CR Week pada bulan Ramadan lalu dengan mendistribusikan 1.200 paket Ramadan Bahagia (sembako) sebagai bentuk social volunteering karyawan dalam berbagi kebahagiaan kepada sesama. Pengadaan Paket ini bekerjasama dengan Baznas dan didistribusikan ke Masjid Raudhatul Falah, PMI, Guru sekolah dan Yayasan Panti Asuhan, petugas keamanan dan kebersihan, serta masyarakat yang membutuhkan.

  Selain itu, AXA Mandiri juga mengajak nasabah untuk menyebarkan keceriaan di bulan Ramadan melalui program #KejutanRamadhanJuara. Pada program ini, tiga dari sembilan hadiah #KejutanRamadhanJuara yang dimenangkan oleh nasabah merupakan dana yang akan disumbangkan kepada tiga lembaga pendidikan yaitu Yayasan Elsafan, Pondok Pesantren Atthoyyibin dan Rumah Autis.

   Pada puncak kegiatan CR Week 2018 yang dilaksanakan pada tanggal 26-27 Juni 2018 ini, diikuti oleh manajemen dan seluruh karyawan AXA Mandiri, para nasabah, pengunjung mall, hingga anak-anak dari sekolah luar biasa dan penyandang disabilitas. “Kali ini, kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan donor darah, pelatihan CPR (Cardio Pulmonary Resuscitation), hingga mendonasikan dua unit motor ambulance,” tambah Jean-Philippe dalam rilis yang diterima redaksi.

   Pada kesempatan yang sama, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta Muhammad Ali Reza menyatakan bahwa kegiatan ini dapat membantu PMI dalam memperluas akses layanan kepada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. “Berpusat di satu tempat dengan ratusan calon pendonor yang hadir akan sangat membantu PMI dalam menambah persediaan darah. Selain itu, donasi berupa motor ambulance tentunya akan sangat bermanfaat demi kecepatan pelayanan PMI, khususnya di jalan Jakarta yang sangat padat ini,” tambahnya. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post KPIAI-TS Berencana Perluas Manfaat Asuransi Terorisme dan Sabotase
Next Post Robby Loho: Menjaga Integritas dan Komitmen Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Nasabah

Member Login

or