D’Paragon Resmikan Gedung Baru di Jakarta

Media Asuransi – Investasi dan geliat perekonomian di Indonesia, terutama pada sektor properti saat ini telah mulai bangkit. Setelah sukses dengan Program Nginep dan Ngekos Gratis selama pamdemi Covid-19, salah satu pionir bisnis Kost Eklsusif D’Paragon, kini membangun jaringan gedung barunya di ibukota Jakarta dengan dilakukan Grand Opening D’PARAGON GAJAHMADA.

Royal D’Paragon Land membuka kembali gedung baru D’Paragon Gajahmada yang terletak di Jalan Kejayaan No.24 Jakarta Barat ini dibangun 5 lantai yang terdiri dari 40 kamar, Senin, 15 Maret 2021

Baca juga: 

Dalam sambutannya di acara grand opening tersebut, CEO Royal D’Paragon Land, Syarif Hidayat mengatakan bahwa investasi dan bisnis kos ekslusif D’Paragon terus berkembang, karena permintaan konsumen juga dinamis. Sementara ceruk pasar D’Paragon Gajahmada, mengingat Jakarta adalah pusat bisnis dan pemerintahan, diharapkan datang dari professional, perjalanan bisnis dan wisata.

Syarif Hidayat menambahkan, bahwa membangun investasi sejatinya menumbuhkan kepercayaan publik. Orang akan melihat dari berbagai sudut pandang, bagaimana D’Paragon kosisten diukur dari aspek produk, program-program, kualitas SDM, fasilitas hingga aspek manajemen.

Menurutnya program-program yang dijalankan D’Paragon selama masa pandemi ternyata bisa memberi kepuasan bagi pelanggan, dan akan terus dilanjutkan dengan dibukanya gedung baru D’Paragon Gajahmada. Rief/Ken