PT FWD Life Indonesia (FWD Life), meluncurkan Click To Meet, inovasi baru di industri asuransi jiwa di Indonesia. Sebuah inovasi yang hadir secara online melalui website www.fwd.co.id. Inovasi ini memberikan fleksibilitas bagi nasabah dalam memilih agen FWD Life yang sesuai dengan preferensi passion, kepribadian,maupun profilnya. “Selain dapat memilih langsung agen, nasabah juga dapat memilih lokasi dan waktu pertemuan dengan agen secara leluasa kapan saja di mana saja,” kata Presiden Direktur FWD Life Rudi Kamdani, di Jakarta, 20 April 2017.
Menurut dia, pihaknya sangat memahami persepsi yang berkembang di masyarakat Indonesiamengenai agen asuransi. Berbekal pemahaman tersebut, FWD Life memperkenalkan cara baru yang lebih baik dalam berinteraksi dengan agen FWD Life bagi nasabah. “Kami senang dapat memperkenalkan inovasiClick To Meet sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen perusahaan untuk memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memegang kendali dalam memilih agen asuransi yang sesuai dengan preferensinya sekaligus mengatur waktu dan tempat pertemuan sesuai dengan keinginan mereka,” katanya.
Ia menjelaskan, sejak pertama kali beroperasi pada 2014, FWD Life telah menjadi yang pertama dalam memanfaatkan digital, dengan sales paperless platform, men-digital-kan proses berasuransi mulai dari proses pembelian sampai polis terbit melalui penggunaan tablet dan payment gateway. Bahkan pada awal 2016, FWD Life telah meluncurkan digital agency yang merupakan inovasi yang mendukung agen dalam melakukan seluruh proses bisnisz mulai dari penjualan, rekruitmen agen sampai dengan training.
Director & Chief Agency Officer FWD Life Hendra Thanwijaya menjelaskan bahwa melalui Click To Meet nasabah dapat memilih agen FWD Life yang memiliki kesamaan dalam hal passion atau profilnya sehingga dapat terjalin chemistry yang kuat dan kepercayaan antara kedua belah pihak sejak awal sebelum mempersiapkan rencana perlindungan asuransi dan investasi dengan FWD Life.
Click To Meet juga akan meningkatkan kinerja agen dengan memastikan bahwa mereka cocok dengan nasabah sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik. FWD Life percaya inovasi ini dapat mendukung peningkatan literasi keuangan di Indonesia karena agen memiliki peranan yang penting dalam memberikan edukasi mengenai asuransi untuk masyarakat Indonesia. Wik
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Related Posts
Keuangan