Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) dan Plaza Indonesia menjalin kolaborasi strategis guna memperkaya layanan gaya hidup dalam hal berbelanja dan kuliner. Selain itu, memperkuat posisi keduanya sebagai pemain penting dalam industri jasa layanan bagi segmen pasar affluent.
HSBC Indonesia dan Plaza Indonesia memiliki visi yang sama dalam memberikan keuntungan dan menciptakan pengalaman istimewa bagi nasabah dan konsumen. Melalui kolaborasi ini mereka dapat menikmati mulai dari pelayanan khusus di HSBC Lounge, valet service dan special parking privilege untuk nasabah HSBC Premier, hingga promo shopping dan dining.
Selain itu, dalam satu bulan pertama sejak peresmian kerja sama, para konsumen Plaza Indonesia dan nasabah HSBC Indonesia dapat menikmati serangkaian program khusus seperti kesempatan memperoleh hadiah langsung voucher Plaza Indonesia senilai hingga Rp1 juta setelah perbelanjaan.
Sedangkan sepanjang 2024, nasabah dapat menikmati keuntungan berupa ‘Buy 1 Get 1’ tiket bioskop XXI (setiap Sabtu), dan diskon bersantap hingga Rp500 ribu di berbagai merchant pilihan. Selanjutnya, akan banyak penawaran-penawaran istimewa lain yang akan diumumkan selama periode kerja sama berlangsung.
|Baca juga: Anda Lagi Menyiapkan Biaya Pendidikan Anak? Simak Tips Allianz Berikut Ini
Direktur Wealth and Personal Banking HSBC Indonesia Lanny Hendra menyatakan HSBC Indonesia terus memberikan layanan dan keuntungan istimewa bagi nasabah affluent melalui tiga pilar, yaitu pengelolaan kekayaan, konektivitas internasional, dan gaya hidup.
“Kolaborasi strategis (dengan Plaza Indonesia) merupakan paduan sempurna karena kami berkomitmen memberikan pengalaman spesial kepada nasabah untuk memperkuat pilar ketiga (gaya hidup). Inovasi layanan ini karena kami memahami kebutuhan gaya hidup kelas affluent generasi kedua yang semakin berkembang,” ucapnya, dikutip dari keterangannya, Senin, 1 Juli 2024.
“Kolaborasi ini juga menghadirkan triple exclusive experience dan triple purchase privileges yang memanjakan sekaligus menjawab kebutuhan nasabah. Pada tahun ini, HSBC telah resmi melayani nasabah di Indonesia selama 140 tahun, dan kolaborasi dengan Plaza Indonesia merupakan salah satu persembahan istimewa untuk nasabah kami,” tambah Lanny.
Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia Zamri Mamat menegaskan Plaza Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman belanja yang luar biasa. “Kami ingin memastikan Plaza Indonesia selalu menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari kemewahan dan eksklusivitas,” pungkasnya.
Editor: Angga Bratadharma
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News