1
1

Midtrans Luncurkan Program NextLvl

layanan payment gateway bagian dari GoTo Financial Midtrans. | Foto: docs.mitrans.com

Media Asuransi, Jakarta – Midtrans, layanan payment gateway bagian dari GoTo Financial, hari ini meluncurkan program NextLvl sebagai upaya  mengakselerasi pengembangan perusahaan rintisan (startup) di Indonesia.

Melalui program NextLvl, startup terpilih akan mengikuti rangkaian pelatihan intensif dan merasakan pengalaman eksklusif mentorship dari para perwakilan Venture Capital (VC) terkemuka.

Berkolaborasi dengan Amazon Web Services (AWS), Midtrans Next Lvl menghadirkan perwakilan mitra Venture Capital (VC) untuk menjadi mentor peserta terpilih, di antaranya GoVentures, East Ventures, Alpha JWC, dan AC Ventures.

|Baca juga:  Minat Masyarakat Belanja Online Kian Meningkat 

Sebanyak 50 finalis startup telah terpilih dan akan mendapatkan akses ke kelas-kelas pengembangan bisnis, serta berkesempatan melakukan diskusi mendalam terkait pertumbuhan bisnisnya lewat sesi privat dengan para mitra VC.

Head of Merchant Payment Marketing GoTo Financial, Olivia Kurniawati, mengatakan bahwa Midtrans memahami pentingnya kombinasi dukungan teknologi & non teknologi bagi para startup atau bisnis tahap awal.

“Selama 10 tahun Midtrans hadir bagi pelaku bisnis di Indonesia, kami melihat peran layanan pembayaran daring menjadi semakin penting dalam mendukung pertumbuhan usaha, khususnya usaha pemula,” ujar Olivia dalam keterangan resmiya, Selasa, 31 Januari 2023.

Untuk dapat menjalankan bisnis yang berkelanjutan, menurutya, pelaku startup harus memastikan semua komponen bisnisnya berjalan baik, termasuk memilih teknologi yang tepat dan terpercaya untuk mempermudah manajemen operasional bisnis.

“Kami percaya Midtrans memiliki peran penting dalam mendorong perkembangan berbagai usaha rintisan lokal hingga naik kelas menjadi perusahaan teknologi kelas dunia,” jelasnya.

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post KSEI Akan Berganti Direksi, Berikut Nama-Nama Calon yang Sudah Masuk
Next Post Total Defisit Transaksi Reasuransi 2021 Membaik Tersisa Rp4,38 Triliun

Member Login

or