1
1

blu by BCA Digital Rayakan Hari Pelanggan Nasional

blu merupakan bank digital dari Bank BCA. | Foto: blubybcadigital.id

Media Asuransi, JAKARTA – Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati pada tanggal 4 September menjadi momen bagi perusahaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Untuk turut memeriahkan HPN 2023, blu by BCA Digital sebagai financial buddy yang selalu #SiapJadiPegangan juga ingin memberikan terima kasih yang paling spesial untuk para nasabah yang sudah selalu loyal!

SVP, Head of Marketing Communications BCA Digital, Duardi Prihandiko, menyampaikan bahwa pelanggan merupakan elemen penting bagi blu! Kebutuhan dan kenyamanan pelanggan menjadi hal utama yang selalu ingin blu wujudkan. “Kami selalu mendengar dan merangkum semua masukan dari sobatblu, serta kami ingin merasa lebih dekat dan ada selalu setiap 24/7 buat sobatblu,” katanya

Selain itu, lanjut Duardi, sebagai financial buddy, blu juga menghadirkan berbagai fitur yang bisa menjawab segala kebutuhan financial sobatblu, seperti fitur bluInvest, bluInsurance, dan fitur lainnya. “Berbagai inovasi ini kami lakukan dengan harapan blu bisa selalu #SiapJadiPegangan buat semua kebutuhan keuangan sobatblu,” katanya dalam keterangan resmi, Kamis, 7 September 2023.

|Baca juga: blu by BCA Digital Luncurkan bluInsurance Bersama BCA Life

Di kesempatan Hari Pelanggan Nasional ini, blu telah merangkum sejumlah masukan serta testimoni sobatblu terkait fitur-fitur blu yang berhasil memberikan kemudahan bagi sobatblu dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Ini dia beberapa fitur blu by BCA Digital yang digemari oleh nasabah:

Menabung semakin mudah dan nyaman dengan fitur bluSaving

Sebagai fitur pertama yang diluncurkan oleh blu by BCA Digital, fitur ini masih jadi kegemaran para sobatblu. Tentunya, hal ini didorong juga karena mereka bisa membuka hingga 20 akun tabungan dalam satu rekening, yang memudahkan mereka untuk melakukan pos-pos pengeluaran dan tabungan.

Selama Hari Pelanggan Nasional tahun ini, blu mendengarkan cerita para sobatblu saat menggunakan fitur bluSaving. Menariknya, bahkan ada sobatblu yang membuka tabungan bluSaving untuk setiap kali idolanya melakukan livestream ataupun posting di media sosial. Transaksi tetap hemat dengan beragam promo yang dihadirkan bluVirtual Card .

Fitur lainnya yang banyak di-mention oleh sobatblu pada saat Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah bluVirtual Card, terutama karena fitur ini bisa dihubungkan langsung ke akun e-commerce favorit. Banyak sobatblu yang ternyata merasa dimudahkan dengan kehadiran metode pembayaran bluVirtual Card di e-commerce karena kegiatan belanja jadi lebih praktis dan juga aman.

Jadi favorit, nonton asik dengan fitur blUnion CGV x blu.

Siapa yang suka banget nonton film di bioskop, tapi takut tabungan jadi jebol? Ternyata, kolaborasi blUnion CGV x blu menjadi salah satu yang paling sering dimanfaatkan oleh sobatblu loh.

Momen Hari Pelanggan Nasional di bulan September ini benar-benar dimanfaatkan oleh blu by BCA Digital untuk semakin dekat dan dikenal oleh sobatblu. Mulai dari sobatblu yang bisa mengintip bagaimana dapur haloblu dan para bluforce (sebutan untuk employees blu) yang 24/7 selalu ada dan memastikan sobatblu mendapatkan pelayanan terbaik.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Batam
Next Post 4 Saham Pilihan Menu Trading Hari Ini 8 September 2023

Member Login

or