Media Asuransi, JAKARTA – Pameran virtual Tumbuh by Astra Financial mencatatkan lebih dari 2,5 juta kunjungan konsumen. Pameran yang digelar pada 9-24 Maret 2024 itu sebanyak 13.400 pengunjung tertarik dengan program yang ditawarkan dengan potensi nilai transaksi mencapai Rp76,1 miliar.
Project Director Tumbuh by Astra Financial, Tan Chian Hok, menyampaikan bahwa pencapaian Tumbuh by Astra Financial tidak lepas dari dedikasi dan usaha terbaik seluruh stakeholder. “Semoga capaian yang baik pada Tumbuh by Astra Financial dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh konsumen di seluruh Indonesia, terutama di tujuh kota tempat event berlangsung offline. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia,” jelasnya dalam keterangan resmi, Jumat, 29 Maret 2024.
|Baca juga: Astra Financial Talk di GIICOMVEC 2024 Bersama Bank Jasa Jakarta
Tumbuh by Astra Financial hadir sebagai pameran virtual dalam upaya untuk memberikan pelayanan keuangan inklusif yang prima kepada masyarakat. Upaya ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan pada upaya Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam peningkatan inklusi keuangan dengan terus mendorong pengembangan ekosistem digital akses produk dan layanan jasa keuangan sehingga mempermudah dan meningkatkan daya jangkauannya ke masyarakat di seluruh Indonesia.
Astra Financial berupaya untuk terus bertumbuh baik secara portofolio bisnis dengan memperhatikan sisi keberlanjutan. “Tumbuh-kan Kebaikan” merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan manfaat kepada masyarakat.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
BCA dan Tiket.com Tawarkan Tiket Murah untuk Musim Libur Sekolah
Sabtu, 26 April 2025
