1
1

Kredivo Gandeng Domino’s Pizza dan Mitra10

Aplikasi pembiayaan digital Kredivo. | FOto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Kredivo bekerja sama dengan Domino’s Pizza dan Mitra10, guna memperluas jaringan merchant offline dan membentuk komitmen Kredivo untuk melayani dan memfasilitasi kebutuhan pengguna yang kini berjumlah lebih dari 9 juta pengguna di Indonesia.

General Manager Kredivo, Lily Suriani, mengatakan bahwa selain meningkatnya transaksi Paylater di merchant offline, dia juga  melihat masyarakat kini telah menggunakan Paylater untuk memenuhi kebutuhan rutin sehari-hari. Menjawab hal tersebut, Kredivo terus berupaya untuk mengintegrasikan layanan ke lebih banyak merchant offline favorit masyarakat seperti Domino’s Pizza dan Mitra10.

“Kami ingin terus mengakomodasi kebutuhan masyarakat mulai dari beragam pilihan makanan & minuman hingga mempercantik rumah dengan layanan pembayaran yang aman, fleksibel dan terjangkau. Terlebih, kategori F&B dan perlengkapan rumah menjadi kategori dengan transaksi yang tumbuh secara konsisten di Kredivo,” ujar Lily dalam keterangan resmi yang dikutip Senin, 25 September 2023

Berdasar hasil riset dari Katadata Insight Center dan Kredivo pada 2023, jumlah konsumen yang hanya berbelanja secara online menurun menjadi 18,7% dari tahun sebelumnya 28,0%. Sedangkan mayoritas konsumen berbelanja dengan mengkombinasikan belanja secara online dengan offline, yakni mencapai 79,1%.

|Baca juga: Kredivo Berkolaborasi dengan Samsung Hadirkan Samsung Finance+, Layanan Pembiayaan Smartphone Galaxy

Berdasar data internal Kredivo, transaksi di merchant offline pada semester I/2023 pun mengalami peningkatan, yakni sebesar 77% year on year (yoy). Jika dikategorikan berdasarkan merchant, merchant F&B meningkat sebesar 13% yoy dan merchant perlengkapan rumah meningkat sebesar 178% yoy.

Marketing Head Domino’s Pizza Indonesia, Edlyn Gunawan, menyambut baik kerja sama dengan Paylater Kredivo untuk memberikan kemudahan bagi customer Domino’s Pizza melakukan transaksi. “Fitur ini merupakan pengembangan dari adanya permintaan yang muncul sebagai salah satu opsi pembayaran. Dengan Kredivo Paylater maka customer dapat melakukan penundaan atau mencicil pembayaran ketika melakukan transaksi secara offline di seluruh store Domino’s Pizza yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia,” katanya.

Secara terpisah, General Manager Marketing Communication Mitra10, Erick Koswara, mengatakan bahwa kerja sama Mitra10 dengan Kredivo merupakan komitmen berkelanjutan PT Catur Mitra Sejati Sentosa untuk memberikan kemudahan cara pembayaran. Salah satunya menggunakan Paylater Kredivo dan tambahan keuntungan berbelanja dengan berbagai promo yang kami tawarkan dan sekaligus menjadi mitra masyarakat ekonomi digital dalam membangun rumah beserta segenap perlengkapannya. “Harapan kami, Mitra10 dapat menjadi destinasi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbelanja bahan bangunan dan perlengkapan rumah yang murah, lengkap dan nyaman,” tuturnya.

Saat ini, Kredivo sudah dapat digunakan di 219 outlet offline Domino’s Pizza dan 46 outlet offline Mitra10 yang tersebar di seluruh Indonesia dengan cicilan hingga 12 bulan dan bunga mulai 0%. Guna memaksimalkan manfaat dari kerja sama ini, Kredivo memberikan promo menarik di masing-masing merchant.

Spesial untuk Domino’s Pizza, pengguna baru Kredivo dapat memperoleh diskon 50% hingga Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp50.000. Sedangkan untuk semua pengguna Kredivo dapat memperoleh diskon 20% hingga Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp100.000.

Khusus untuk Mitra10, pengguna Kredivo dapat memperoleh diskon 5% hingga Rp500.000 dengan minimal transaksi Rp1.000.000 khusus untuk transaksi dengan cicilan 6 atau 12 bulan. Keseluruhan promo ini berlaku di outlet offline Domino’s Pizza dan Mitra10 hingga 30 September 2023.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post R&Q Insurance Holdings Sedang Tahap Negosiasi Guna Melepas Bisnisnya ke Onex Corporation
Next Post Korsleting Listrik, Penyebab Utama Kebakaran di Indonesia

Member Login

or