Media Asuransi, JAKARTA – Perusahaan produk kecantikan nomor 1 di dunia, L’Oréal, merayakan 45 tahun perjalanannya di Indonesia. Sejak hadir di Indonesia, L’Oréal telah menjadi bagian penting dalam perkembangan industri kecantikan Indonesia dengan menghadirkan 21 merek global, membangun pabrik terbesar di dunia, menghargai lingkungan, dan memberdayakan masyarakat.
Presiden Direktur L’Oréal Indonesia, Junaid Murtaza, menyampaikan bahwa dengan komitmen untuk menciptakan kecantikan yang menggerakkan Indonesia, L’Oréal telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan industri kecantikan dan kemajuan sosial-ekonomi di Indonesia selama 45 tahun.
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, mengatakan bahwa dia berharap kita dapat bekerja sama untuk merealisasikan IEU-CEPA, meningkatkan hubungan bilateral, serta menyelesaikan permasalahan sengketa nikel dan minyak kelapa sawit. “Dengan bekerja sama, kita dapat semakin memperkuat perekonomian ke depannya. Sekali lagi, Indonesia merupakan pusat gravitasi industri kecantikan,” katanya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News