Media Asuransi, JAKARTA – Marketeers bekerja sama dengan BEM Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti menyelenggarakan Festival Campus Marketeers Club, di Kampus STMA Trisakti, Jakarta, Rabu, 23 April 2025.
Festival ini dibuka dengan sesi seminar oleh tiga pembicara, yakni SVP Bullion Business PT Bank Syariah Indonesia Tbk, Riko Wardhana, Product Marketing Allianz Life Indonesia, Suhartini, dan Head of Digital & Media Communication JNE, Kurnia Nugraha. Para pembicara membagikan wawasan mulai dari strategi pemasaran, branding diri, hingga tren komunikasi digital yang relevan di dunia profesional saat ini.
|Baca juga:Bosowa Asuransi Bersama STMA Trisakti Mengadakan Kegiatan Literasi Asuransi untuk Pelajar SMA
Usai sesi seminar, acara dilanjut dengan kompetisi cerdas-cermat yang diikuti lima kelompok mahasiswa STMA Trisakti. Kompetisi ini tidak hanya menguji kecepatan berpikir tetapi juga menambah pengetahuan tentang marketing dan asuransi.
Festival ditutup dengan pertandingan semi final dan final Mobile Legend, yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai instansi Trisakti.
Kolaborasi antara Marketeers dan BEM STMA Trisakti ini menjadi langkah baru yang membuka ruang interaksi kreatif antara mahasiswa dan dunia industri. Melalui acara ini, STMA Trisakti menunjukkan komitmennya dalam mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui kegiatan edukatif yang juga menghibur.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

