Media Asuransi – Bagi Asuransi Astra kepuasan dan kepercayaan pelanggan merupakan hal selalu dijaga. Anak perusahaan Grup Astra International ini menjadikan customer first sebagai salah satu tata nilai perusahaannya. Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, tahun ini jajaran pimpinan Asuransi Astra menyapa langsung para pelanggannya secara virtual pada 6 September 2021 karena kondisi pandemi yang juga masih belum mereda.
Dalam kesempatan ini, CEO Asuransi Astra Rudy Chen bersama jajarannya, Chief Marketing Officer – Retail Business Gunawan Salim, Chief Compliance and Risk Management Officer Adi Sepiarso, dan Chief Financial Officer Maximiliaan Agatisianus turut menyapa para pelanggan yang datang ke kantor cabang Asuransi Astra.
“Selain dijadikan momentum untuk menyampaikan apresiasi pada para pelanggan, Asuransi Astra juga memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan masukan dan saran sebanyak-banyaknya dari pelanggan. Saran dan masukan ini tentunya akan dijadikan pedoman kami dalam pengembangan produk serta layanan demi memberikan layanan yang semakin baik lagi pada para pelanggan,” ucap Rudy dalam siaran persnya yang diterima Media Asuransi, Selasa, (7/9).
|Baca juga: Asuransi Astra bersama 12 Besar Finalis #AksiMudaIndonesia Siap Bawa Perubahan Berkelanjutan
Asuransi Astra juga memberikan bingkisan spesial kepada pelanggan yang berkunjung langsung ke kantor cabang yang diberikan oleh masing-masing lepala cabang ataupun diberikan oleh frontliner bagi pelanggan yang sedang menggunakan layanan Asuransi Astra.
Untuk lini bisnis asuransi kesehatan, kunjungan virtual diwakili oleh Chief Operating Officer Asuransi Astra Hendry Yoga dengan memberikan juga bingkisan spesial serta perlindungan Asuransi Garda Me Mikro kepada petugas admission di rumah sakit rekanan Garda Medika, yaitu RS Mitra Keluarga Kemayoran, RS Hermina Jatinegara, RS St. Carolus, RS Medika BSD, dan RS YARSI.
Selain itu, Asuransi Astra juga memberikan free penggunaan fitur E-consultation selama 1 tahun untuk pelanggan terpilih yang dapat diakses melalui aplikasi Garda Mobile Medcacre untuk memudahkan berkonsultasi dengan dokter secara virtual.
|Baca juga: Asuransi Astra Ajak Mahasiswa melalui #AksiMudaIndonesia
Kunjungan virtual pun dilakukan pada lini bisnis asuransi komesial yang diwakili oleh Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan Chief Technical Officer Asuransi Astra Mulia KB Siregar. Selain ungkapan terima kasih, dalam kegiatan tersebut pun dijadwalkan sesi bincang khusus dengan para klien yang telah bekerja sama dengan tujuan agar relasi dan komunikasi yang terjalin selama ini berjalan dua arah, sehingga dapat meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhannya. Asuransi Astra juga memberikan plakat dan bingkisan khusus kepada para klien yang senantiasa terus mendukung Asuransi Astra melalui masukan positif yang diberikan.
Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional dan menyambut HUT ke-65, Asuransi Astra memberikan kejutan lainnya khusus untuk para pelanggan setianya. Selama bulan September, fitur Garda Mall yang terdapat dalam aplikasi Garda Mobile Otocate menghadirkan cashback senilai Rp65 ribu dan memberikan gratis ongkos kirim hanya dengan menggunakna kode promo KADO65 saat berbelanja. Terdapat program dan layanan spesial lainnya dari produk Garda Oto, Garda Me, Garda Edu, Garda Home, hingga Garda Trip. Wiek
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News