1
1

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan, Allianz Sediakan Layanan Klaim dari Rumah

Seorang petugas CS Allianz (kiri) berbincang dengan karyawan Allianz, di kantor pusat Allianz beberapa waktu lalu.

Seorang petugas CS Allianz (kiri) berbincang dengan karyawan Allianz, di kantor pusat Allianz beberapa waktu lalu.

Saat ini seluruh dunia tengah menghadapi tantangan masa pandemi, Allianz Indonesia tetap menjaga komitmennya untuk selalu memberikan perlindungan dan layanan asuransi terbaik bagi nasabah. Untuk kemudahan akses dan transaksi, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah mengoptimalkan layanan digital tanpa harus meninggalkan rumah. Saat ini, Allianz Indonesia telah menyediakan ekosistem layanan digital untuk kemudahan nasabah dan mitra bisnis, mulai dari proses pengajuan polis, informasi dan transaksi polis, pengajuan klaim asuransi kesehatan, sampai ke informasi nilai investasi, dan transaksi fund investasi.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Per 7 September 2020, Total Emisi Obligasi dan Sukuk Capai Rp51,79 Triliun
Next Post OJK Perketat Penerapan Manajemen Risiko bagi Lembaga Jasa Keuangan Non Bank

Member Login

or