Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) atau CIMB Niaga mengoptimalkan customer experience nasabah di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, melalui Work From Heart (WFH). Hal ini dilakukan antara lain dengan memberikan layanan perbankan yang komprehensif, baik melalui kantor cabang maupun kanal digital.
Di Kalimantan Selatan, CIMB Niaga hadir melalui dua kantor cabang yang berlokasi Jalan Ahmad Yani, Loktabat Utara, Banjar Baru dan Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin, serta didukung delapan mesin ATM/CRM yang tersebar di sejumlah titik. Untuk melengkapi layanan yang diberikan melalui kantor cabang, CIMB Niaga mengoptimalkan layanan berbasis digital.
|Baca juga: CIMB Niaga Akan Gelar XTRA XPO dan WEALTH XPO 2024 di Jakarta, Surabaya, dan Medan
Head of Region Jakarta A dan Kalimantan CIMB Niaga, Evita Barliana, menjelaskan bahwa Banjarmasin merupakan pusat perekonomian di Kalimantan Selatan yang terus berkembang. “Karena itu, CIMB Niaga menghadirkan sejumlah inisiatif untuk melayani nasabah dan mendukung kemajuan Kota Banjarmasin yang sedang memperingati HUT ke-498,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa, 24 September 2024.
Ditambahkan, CIMB Niaga antara lain mengadakan acara Ngobrolin Biznis (Ngobiz) bertema “Strategi Optimalisasi Bisnis dan Pengelolaan Pajak yang Efektif”. Acara ini diadakan untuk mengajak para pelaku usaha di Banjarmasin lebih memahami berbagai aturan perpajakan terkini.
|Baca juga: CIMB Niaga Syariah Resmikan Pembukaan Syariah Digital Branch di Medan
Sebelumnya, CIMB Niaga juga menyelenggarakan Kejar Mimpi Talks bertema “Membangun Personal Branding yang Kuat Melalui Sentuhan Hyperlocal”, yang diikuti mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat. Selain itu, untuk memperkuat kolaborasi dengan komunitas di bidang layanan perbankan Haji dan Umrah di Banjarmasin, CIMB Niaga melalui Unit Usaha Syariah (CIMB Niaga Syariah) juga menjalin kerja sama dengan Forum Komunikasi Penyelenggara Travel Umrah dan Haji (FK PATUH).
Menurut Evita, dengan semangat Work From Heart, CIMB Niaga siap melayani nasabah serta pelaku usaha di Banjarmasin dan sekitarnya dengan sepenuh hati melalui layanan yang lengkap. Baik jaringan kantor cabang fisik yang didukung SDM ramah dan profesional, maupun layanan berbasis digital.
“Kami berharap dukungan layanan tersebut dan beragam inisiatif yang kami selenggarakan dapat meningkatkan customer experience masyarakat Banjarmasin, sehingga dapat mewujudkan impian dan aspirasinya,” tuturnya.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News