1
1

Halo BCA Sabet 66 Medali di TBCCI 2024

Executive Vice President Contact Center & Digital Services BCA, Wani Sabu (kiri) menerima penghargaan Grand Champion di ajang TBCCI 2024. | Foto: BCA

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA), melalui layanan Halo BCA, mendapatkan pengakuan tertinggi sebagai Grand Champion di perhelatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI). Predikat Grand Champion ini berhasil dipertahankan BCA selama 13 tahun secara berturut-turut.

Pengakuan di ajang bergengsi para praktisi contact center tersebut, mengukuhkan komitmen BCA untuk senantiasa memberikan pelayanan berkualitas bagi segenap nasabah tercinta. Perhelatan TBCCI 2024 diadakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) pada pertengahan September 2024 di Jakarta. Tahun ini, BCA meraih 66 medali, yang terdiri dari 20 medali Platinum, 21 medali Gold, 13 medali Silver, 12 medali Bronze, serta satu gelar Grand Champion.

|Baca juga: Indodana Finance Jalin Kerja Sama Pembiayaan dengan Bank BCA

Executive Vice President Contact Center & Digital Services BCA, Wani Sabu, mengatakan bahwa prestasi ini merupakan bukti nyata dari komitmen perseroan yang senantiasa menempatkan nasabah sebagai prioritas utama. Sebagai salah satu pilar penting layanan kepada nasabah dan masyarakat, kualitas layanan dan kapasitas tim Halo BCA terus diperkuat secara konsisten.

“Hal ini dilakukan untuk dapat memberikan layanan customer service yang komprehensif dan relevan dengan kebutuhan nasabah. Berpartisipasi dalam ajang TBCCI membantu kami untuk mengukur dan meningkatkan kualitas layanan Halo BCA,” kata Wani Sabu dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat, 27 September 2024.

TBCCI merupakan ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada para praktisi contact center di Indonesia. Tahun ini, TBCCI melibatkan 1.114 peserta, baik individu maupun kelompok dari 68 perusahaan dan organisasi di seluruh Indonesia. Selain sebagai ajang kompetisi, TBCCI juga turut memberikan pembekalan terkait perkembangan industri contact center.

|Baca juga: KSEI Tunjuk BCA Syariah Sebagai Bank Administrator RDN dan Bank Pembayaran

Halo BCA merupakan integrated contact center yang dimiliki BCA untuk memberikan bantuan serta informasi produk bagi nasabah dan masyarakat. Halo BCA menawarkan layanan yang terintegrasi dengan layanan telepon, aplikasi chatting WhatsApp hingga platform media sosial.

Terbaru, BCA juga telah berinovasi melalui aplikasi HaloBCA. Dengan aplikasi ini, nasabah dapat memanfaatkan fasilitas Voice over Internet Protocol (VoIP) Call untuk menghubungi contact center BCA kapan saja dan di mana saja, bahkan ketika mereka sedang berada di luar negeri sekalipun tanpa khawatir terkena biaya pulsa.

“Kami berterima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dan berdedikasi penuh dalam meraih prestasi ini. Keberhasilan Halo BCA di ajang TBCCI 2024 ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh nasabah BCA di Indonesia,” tutur Wani Sabu.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Indocement Tunggal Prakarsa (INTP) Luncurkan Produk Baru
Next Post Sun Life Dorong Inovasi Layanan Klien dengan Data dan Teknologi

Member Login

or