1
1

OCBC NISP Luncurkan Kartu Kredit Berbahan Logam

PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) baru saja meluncurkan kartu kredit OCBC NISP Voyage. Kartu tersebut merupakan kartu kredit berbahan logam pertama yang ada di Indonesia.  Division Head Unsecured Loan Bank OCBC NISP Meri Ui mengatakan bahwa peluncuran kartu kredit ini bertujuan untuk kembali menggairahkan pasar kartu kredit yang pada tahun lalu cukup banyak mengalami tantangan.
Dengan menyasar kalangan high affluent Meri yakin fasilitas kartu kredit tersebut akan sangat membantu pribadi yang sibuk untuk memenuhi kebutuhan transaksinya. “Keistimewaannya adalah material ini terbuat dari bahan duralumin, sebuah material yang sangat ringan. Kartu kredit Voyage adalah kartu unggulan perusahaan yang dapat memberikan concierge premium tanpa batas yang berkaitan dengan lifestyle dan travel. Hal tersebut merupakan langkah inovasi perbankan yang belum pernah ada sebelumnya,” ujarnya di Jakarta, 19 Januari 2017.
Keunggulan lain layanan ini adalah layanan premium selama 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu atau personal concierge. Di samping itu para nasabah kartu kredit Voyage juga dapat menikmati voyage miles yang dapat ditukarkan dengan tiket perjalanan full-service atau budget airlines sepanjang tahun, tanpa mengenal blackout dan expired date. Dilengkapi dengan keamanan dan kenyamanan, nasabah juga mendapatkan asuransi perjalanan gratis serta dapat menikmati akses gratis airport lounge di kota-kota besar di Indonesia dan lebih dari 850 airport lounge di seluruh dunia. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Bank Didorong Bentuk Digital Branch
Next Post Premi Asuransi Simas Jiwa Melonjak 2.306 persen

Member Login

or