1
1

AM Best: Pasar Lloyd’s Dapat Menunjukkan Peningkatan Terukur Dalam Kinerja Dasar

Ilustrasi. | Foto: Wikipedia

Media Asuransi, GLOBAL – AM Best dalam laporannya mengatakan bahwa pekerjaan perbaikan yang dilakukan oleh pasar Lloyd’s dan pengawasan kinerja yang kuat oleh Korporasi, serta membaiknya kondisi pasar dalam beberapa tahun terakhir, telah mendukung peningkatan yang terukur dalam kinerja yang mendasarinya.

Dalam laporan Segmen Pasar AM Best, “Pasar Lloyd’s Dapat Menunjukkan Peningkatan Terukur dalam Kinerja yang Mendasar,” merupakan bagian dari pandangan AM Best terhadap industri reasuransi global menjelang Rendez-Vous de Septembre di Monte Carlo.

|Baca juga: Lloyds Perketat Perlindungan Asuransi di Taiwan

Lloyd’s adalah pemain terkemuka di bidang reasuransi global dan reasuransi merupakan segmen terbesarnya, yang menyumbang 33% dari premi bruto (GWP) pada tahun 2022. Kinerja underwriting Lloyd’s tunduk pada volatilitas karena sifat bisnis yang ditanggungnamun menurut laporan tersebut, pasar terus mengungguli pasar reasuransi AS dan Bermudian serta reasuransi Empat Besar Eropa dalam hal pengalaman kerugian.

“Lingkungan penetapan harga yang kuat terus berlanjut hingga tahun 2023, yang bersama-sama dengan fokus yang lebih besar pada disiplin underwriting dan pemilihan risiko oleh pasar, seharusnya mendukung kinerja dasar yang baik pada tahun 2023,” kata Direktur Analitik AM Best, Tim Prince.

“Namun, AM Best mencatat bahwa kenaikan suku bunga diperlukan untuk mengimbangi dampak inflasi klaim dan tren kerugian bencana yang lebih tinggi,” pungkasnya.

 

Editor: S.Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post FIFGROUP Ambil Bagian Dalam Festival Kota Lama Semarang 2023
Next Post Peringkat Chandra Asri (TPIA) Ditegaskan idAA- oleh Pefindo

Member Login

or