Media Asuransi, JAKARTA – Astra Life menggelar customer gathering dengan mengajak nasabah berbagai industri dari Group Business dan Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Astra.
Acara ini sekaligus menandai jalur distribusi Group Business dan DPLK Astra yang berhasil tumbuh secara solid. Jalur distribusi Employee Benefit Group Business telah bertumbuh sekitar 11 persen dan peningkatan Asset Under Management (AUM) DPLK telah tumbuh sebesar tiga persen secara year on year (yoy).
|Baca juga: Cara Alokasikan Budget Bonus Akhir Tahun ala Astra Life
Acara Customer gathering, dengan nonton bareng (Nobar), merupakan salah watu wujud komitmen Astra Life untuk mendekatkan dan menguatkan kehadirannya di tengah masyarakat melalui pesan Love Life yang telah dibawa secara konsisten sejak pertama kali hadir di tahun 2014.
Nobar kali ini, Astra Life mengajak nasabah dari berbagai industri yang termasuk dalam klien Group Business Astra Life dan DPLK Astra seperti halnya dari perusahaan telekomunikasi, penyelenggara Inovasi Keuangan Digital (IKD), perbankan, FMCG, wholesale, ritel, perusahaan kosmetika, hingga perusahaan konsultan teknologi informasi.
Editor: S. Edi Santosa
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News