1
1

LINE Bank Tawarkan Program Pembelian Smartphone

PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank). | Foto: Hana Bank

Media Asuransi, JAKARTA – PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) melalui produk bank digitalnya, LINE Bank by Hana Bank (LINE Bank) melanjutkan pengembangan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) digital di dalam aplikasi LINE Bank dengan menyediakan program cicilan, yang salah satunya dapat dimanfaatkan untuk pembelian smartphone dengan aman, cepat, dan mudah.

Chief Consumer Banking Officer Hana Bank, Stefen Loekito, mengatakan bahwa kredit digital untuk pembelian smartphone memang bukan hal baru. Hal ini muncul seiring minat dan kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi untuk memperoleh teknologi komunikasi dalam genggaman.

“Inilah yang mendorong LINE Bank berkolaborasi dengan mitra guna memperluas jangkauan layanan perbankan digital dan membantu nasabah mewujudkan impian memperoleh smartphone baru dengan menyediakan program cicilan yang didapatkan secara digital,” ungkap Stefen dalam keterangan resmi, Senin, 2 Desember 2024.

|Baca juga: Buana Finance (BBLD) Raih Fasilitas Pinjaman Rp200 Miliar dari Bank KEB Hana Indonesia

Melalui program ini, menurutnya, nasabah bisa mendapatkan smartphone idaman dalam waktu kurang dari 30 menit, mulai dari pengajuan, analisa, hingga pembayaran sesuai limit yang disetujui kepada mitra, antara lain PT Erajaya Swasembada Tbk yang mengelola gerai Erafone, iBox, Samsung by Erafone, dan Mi Store, PT Mitra Hub Indonesia (MHI) yang mengelola gerai Samsung Experience Store dan Samsung Premium Store, serta PT Mitra Adiperkasa Tbk yang mengelola gerai Digimap dan Digiplus.

Adapun dalam KTA LINE Bank, nasabah dapat melakukan pengajuan yang dapat digunakan untuk pembelian smartphone dengan limit mulai dari Rp3 juta hingga Rp30 juta serta pilihan tenor cicilan mulai dari tiga bulan hingga 24 bulan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

|Baca juga: Bank KEB Hana Siapkan dana Rp250 Miliar dan US$48,22 Juta untuk Lunasi Obligasi

Tahap pertama program ini akan berfokus di wilayah Jabodetabek, dan akan merambah kota lainnya. Lebih lanjut, Stefen mengatakan kehadiran program ini diharapkan mampu memberikan akses yang lebih mudah melalui proses yang seluruhnya berbasis ekosistem digital.

“Melalui inovasi ini, LINE Bank berkomitmen untuk memberikan pengalaman Ngebank #CaraLain yang nyaman serta menjadi solusi bagi masyarakat dalam melakukan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dengan simple, fast, dan reliable,” ujar Stefen.

Untuk persyaratan, ungkapnya, beberapa di antaranya nasabah wajib membuka tabungan LINE Bank, memiliki rentang usia 21-55 tahun, serta penghasilan bersih minimal Rp3 juta per bulan. Informasi lebih lanjut dapat diakses dalam laman web resmi LINE Bank.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Sri Mulyani: Geopolitik Global Jadi Momentum Indonesia Dorong Industrialisasi Inklusif
Next Post Astra Life Gelar Customer Gathering

Member Login

or