1
1

Adira Insurance Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Bengkel Rekanan

Adira Insurance melakukan program standarisasi kualitas pelayanan bengkel rekanannya, mulai dari pelayanan petugas bengkel sampai proses pengerjaan perbaikan kendaraan. Monitoring progress  pengerjaan perbaikan kendaraan dan alur proses di bengkel rekanan Adira Insurance juga turut diperbaiki, sehingga kualitas hasil perbaikan dan waktu pengerjaan perbaikan tetap terjaga dengan baik.
Operation Center Service and Claim Division Head Adira Insurance Andrianus Suprastio mengatakan bahwa pada dasarnya pihaknya telah memberikan standar pelayanan kepada seluruh rekananan bengkel kami. “Namun untuk kali ini, dari sisi penataan ruangan sampai prosedur pelayanan pun kami tata ulang kembali dan kualitas standar pelayanannya turut kami tingkatkan,” katanya dalam keterangan tertulis, 16 Februari 2017.
Target yang ingin dicapai dari program ini adalah standarisasi physical evidence dari setiap bengel rekanan, peningkatan kualitas waktu, dan produksi pengerjaan perbaikan kendaraan, zero complain dari pelanggan, dan meminimalkan klaim yang belum dikerjakan (outstanding claim). Untuk mendukung program ini, Adira Insurance terus melakukan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan. Kami juga rutin melaukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan Adira Insurance,” ujar Andrianus.
Dengan adanya standar pelayanan ini, pelanggan dapat lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai update pengerjaan perbaikan kendaraan. Pelanggan juga dapat lebih mudah dalam berkomunikasi dengan pihak bengkel dari awal pengerjaan sampai dengan kendaraan selesai diperbaiki. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Laba Bank BTN 2016 Melonjak 41,49 Persen
Next Post Citi Indonesia Luncurkan Mobile PASS untuk Nasabah Korporasi

Member Login

or