1
1

Allianz Life Syariah Berikan Tambahan Manfaat kepada Nasabah

Unit bisnis Syariah PT Asuransi Allianz Life Indonesia terus berkomitmen memberikan manfaat proteksi yang lebih tinggi dengan memperluas perlindungan penyakit kritis (critical illness) yang bisa dimiliki peserta. Jika sebelumnya peserta hanya diperbolehkan memilih satu jenis manfaat asuransi tambahan (rider) critical illness dalam satu polis, mulai tahun 2016 mereka diberi kebebasan memilih hingga tiga rider critical illness.Manfaat lainnya diberikan melalui peningkatan batas uang pertanggungan critical illness yang menjadi Rp10 milliar, sehingga akan semakin membantu memenuhi kebutuhan peserta dengan perlindungan asuransi yang memadai.

Selain itu pada tahun 2016, sudah ditetapkan bahwa Allianz Life Syariah akan mulai membagikan surplus underwriting. Peserta yang masuk dalam ketentuan yang ditetapkan, akan menerima penambahan dana ke dalam saldo investasinya di setiap tahun kalender. Managing Director Sharia Allianz Life Indonesia Ronny Iskandar dalam keterangan resmi, 29 Mei 2017 mengatakan, “Sebelumnya surplus Dana Tabarru’ Allianz Life Syariah belum pernah dibagikan kepada para peserta, karena Allianz ingin memastikan Dana Tabarru’yang terkumpul dari tahun ke tahun mencapai hasil yang maksimal terlebih dahulu. Tahun 2016 ini hasil pengumpulan Dana Tabarru sudah mampu memberikan manfaat yang besar kepada para peserta.”
Melihat perkembangan bisnis asuransi jiwa syariah di Indonesia, Allianz Life Syariah akan semakin optimistis meraih pasar syariah dengan menawarkan perlindungan yang menyeluruh serta memastikan dana dikelola sesuai dengan prinsip syariah secara aman dan hati-hati. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ISEA dan HIMADA Selenggarakan Seminar
Next Post BI: Pertumbuhan Kredit Semester I 2017 akan Double Digit

Member Login

or