1
1

Commonwealth Life Meriahkan HPN 2016

Commonwealth Life menggelar Service Week dari 5-9 September 2016 di Kantor Pemasaran Commonwealth Life, dalam rangka parade Hari Pelanggan Nasional yang berlangsung setiap 4 September. Service Week ini merupakan bukti nyata komitmen anak Perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) ini dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Nasabah. Sejalan dengan tema Hari Pelanggan, “Senyum Pelanggan, Senyumku Juga”.
Beberapa perlakuan spesial yang diberikan Commonwealth Life adalah pembagian t-shirt bagi para nasabah yang berpartisipasi pada survey kepuasan nasabah online, parkir gratis di Kantor Pusat dan Kantor Pemasaran Medan, serta pembagian suvenir ekslusif bagi para nasabah yang melakukan pembukaan polis dalam periode 5-9 September 2016. “Service Week ini adalah momen bagi kami untuk menyapa dan lebih dekat dengan para nasabah. Service Week ini kami percaya akan memperkuat loyalitas para Nasabah kepada Perusahaan,” kata President Director Commonwealth Life Simon Bennett, dalam rilis yang diterima redaksi. Edi

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post OJK: Sektor Jasa Keuangan Cukup Stabil
Next Post BJB Ingin Lahirkan 100 Ribu Wirausaha Baru

Member Login

or