President Director PT Multiniaga Intermedia Proteksi (MIP) Albert Budi (kiri ke kanan) bersama Associate Director MIP Ruvina Tresia, dan Operational Director MIP David Setiadi, foto bersama pada acara Rebranding MIP, di Jakarta, Jum’at, 17 September 2021.
PT Multiniaga Intermedia Proteksi (MIP) perusahaan pialang dan konsultan asuransi yang mempunyai misi menjadikan asuransi sederhana dan mudah melakukan rebranding untuk memperkuat posisinya yang sudah 18 tahun berkiprah di industri asuransi di tanah air. Melalui tiga pilarnya, transformasi, dinamis, dan visioner, MIP berusaha merambah pasar yang lebih besar dan dapat melayani para klien lebih baik lagi dan menjadi mitra asuransi pilihan utama.
Acara yang dilakukan secara sederhana dan dihadiri oleh klien, mitra bisnis, karyawan, dan Direksi MIP selain untuk meningkatkan tali silaturahim juga untuk memperkenalkan brand baru MIP.
MIP didikung oleh tim yang mempunyai filosofi semangat profesional dan menjadikan MIP dipercaya menangani lebih dari 200 perusahaan pelanggan sampai saat ini. Wujud dan totalitas MIP berinovasi dalam teknologi tinggi dilakukan secara konsisten menyajikan pengembangan piranti lunak dan ragam layanan digital yang manfaatnya ditujukan untu kesejahteraan dan kesehatan karyawan perusahaan pelanggan selalu menjadi lebih baik.
Transformasi teknologi MIP untuk employee benefit dimulai dari Qbenefit System (layanan Flexben), sistem yang dibangun khusus untuk menjalankan program kesehatan yang fleksibel yakni setiap peserta dapat mengakses sistem ini untuk kebutuhan asuransi kesehatannya.
Untuk mendukung Qbenefit system, MIP membangun sistem aplikasi digital terkini dengan menyajikan program wellness untuk membantu perusahaan pelanggan dalam menjaga rasio klaim dengan target utamanya membuat karyawan menjadi lebih sehat dan produktif. Sedangkan Qwell, yaitu sistem aplikasi terkini yang menyajikan program wellness pendukung benefit yang sudah berjalan, menstabilkan rasio klaim, menjaga premi sesuai anggaran perusahaan.
“Meskipun masih dalam masa pandemi Covid-19, MIP optimistis kondisi akan segera membaik, karena selain Eployee Benefit, MIP juga melayani asuransi kerugian lainnya. Oleh sebab itu transformasi perusahaan menjadi pialang asuransi dengan layanan berteknologi tinggi sudah menjadi kebutuhan tak terelakan untuk menyajikan layanan berkualitas dan keahlian profesional bagi perusahaan pelanggan kami,” ungkap Albert.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News