1
1

Asuransi Jasindo Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2025

Head Corporate Communication Asuransi Jasindo, Yura R Aditya (Tengah) saat menerima penghargaan Indonesia Original Brand 2025. | Foto: Asuransi Jasindo

Media Asuransi, JAKARTAAsuransi Jasindo meraih penghargaan Indonesia Original Brand 2025 sebagai bentuk apresiasi atas komitmen perusahaan dalam menjaga kualitas layanan, membangun loyalitas pelanggan, dan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap merek lokal.

|Baca juga: Asuransi Jasindo Hadirkan Mobil Sehat di Universitas Majalengka, Wujud Nyata Kepedulian Sosial

Penghargaan ini didasarkan pada hasil survei pelanggan yang dilakukan secara tatap muka kepada 5.000 responden di enam kota besar di Indonesia: Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Responden dipilih secara acak dengan rentang usia 21–40 tahun, memiliki pendidikan minimal SLTA, serta berasal dari kalangan ekonomi menengah ke atas (SES ABC). Penilaian mencakup tiga parameter utama, yaitu kepuasan (satisfaction), loyalitas (loyalty), dan advokasi (advocacy) terhadap merek lokal dibandingkan merek asing.

|Baca juga:Asuransi Jasindo Perkuat Strategi Anti Fraud demi Perlindungan Maksimal bagi Tertanggung

“Penghargaan ini mencerminkan kepercayaan pelanggan terhadap Asuransi Jasindo sebagai merek asli Indonesia. Kami akan terus memperkuat layanan, berinovasi, dan hadir dengan solusi perlindungan yang relevan untuk masyarakat,” ujar Brellian Gema, Sekretaris Perusahaan Asuransi Jasindo.

Asuransi Jasindo akan terus berkomitmen menjadi perusahaan asuransi nasional yang terpercaya, adaptif terhadap perubahan, dan memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Perekonomian Indonesia Diprediksi Masih Lesu
Next Post Dijadikan Tersangka oleh KPK, Indra Utoyo Mundur sebagai Direktur Utama Allo Bank (BBHI)

Member Login

or