1
1

Next Generation MPV dari Mitsubishi

   Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru-baru ini memperkenalkan small MPV (multi purpose vehicle) yang menggabungkan keunggulan SUV (sport utility vehicle) dan MPV, tangguh, kabin lega, berkarakter, nyaman, gaya, serta fungsional.
Salah satu keunggulannya adalah pada keyless operation system (KOS) yang memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mesin ketika kunci masih berada di dalam saku. Tombol KOS yang berkomunikasi dengan kendaraan melalui teknologi nirkabel, juga menyalakan lampu dengan menekan tombol, fitur yang sangat membantu di area parkir luas. Untuk kenyamanan ekstra, lampu depan akan tetap menyala selama 30 detik saat keluar dari mobil pada malam hari.
Model MPV terbaru untuk di pasar Indonesia akan diumumkan saat acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 bulan Agustus 2017. Mobil ini didukung mesin 1.5 L baik pada transmisi manual maupun otomatis. Desain khas kendaraan ini tetap menonjolkan kesan khas Mitsubishi, berkapasitas tujuh penumpang dangan menggabungkan performa jalan dan dinamika pengendaraan, sekaligus menjaga efisiensi bahan bakar.
Mobil yang diklaim sebagai Next Geration MPV ini memiliki enam varian, ditawarkan dengan kisaran harga dari Rp189 juta sampai Rp246 juta. B. Firman

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts

Honda Super Cub 125

Samsung Galaxy S24 Ultra

Mobil VinFast VF 6

Prev Post Investasi Ilegal yang Tak Terduga
Next Post WDA, ISEA, dan STMA Trisakti Gelar Workshop untuk Eksekutif Asuransi

Member Login

or