1
1

Panin Dai Ichi Life Hadirkan Inovasi Layanan Klaim Asuransi

Direktur PT Panin Dai-Ichi Life Andrew Bain (kiri) bersama Direktur Kenichi Fukuda memperkenalkan fitur layanan klaim cepat RAPID CLAIM 30′ di Jakarta, Jum’at (17/3/17). RAPID CLAIM 30′ adalah layanan prima untuk proses klaim nasabah dengan mudah dan cepat yang dapat dinikmati oleh pemegang polis Panin Dai-Ichi Life, dimana hanya dalam waktu 30 menit, nasabah bisa mendapatkan komfirmasi persetujuan klaim secara instan. Jenis klaim yang berlaku untuk layanan ini adalah klaim kesehatan dan klaim meninggal dunia sesuai dengan kriteria yang berlaku.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post ACA Wisuda 61 Orang Talent “Magang Beasiswa dan Professional Insurance”
Next Post Taspen Life Raih Premi Rp388,96 Miliar di 2016

Member Login

or