1
1

Howden Memperkenalkan Logo Baru yang Menyatukan Lini Pialang Global

Ilustrasi. | Foto: howdengroup.com

Media Asuransi, JAKARTA – Grup asuransi global Howden telah meluncurkan merek atau logo baru yang menyatukan operasi pialang globalnya di bawah satu nama.

Perubahan logo ini menyusul pengumuman Howden pada bulan April bahwa mereka akan menyatukan struktur bisnisnya di bawah satu eksekutif global yang selaras, dengan pialang asuransi, pialang reasuransi, dan penjaminan emisi yang melapor langsung kepada CEO David Howden.

Dilansir laman Reinsurance News, David Howden mengatakan bahwa saat pihaknya memperkenalkan merek baru dan memasuki tahun ke-30, pihaknya sangat bersemangat untuk menandai babak baru bagi Howden. Dia menyatakan sangat bangga dengan apa yang telah dibangun.

“Merek Howden akan diwakili oleh 15.000 orang di 50 negara, tidak hanya menangkap skala operasi perusahaan untuk jutaan klien tetapi juga, dengan pendekatan visual yang segar dan dinamis, mengekspresikan perbedaan kolektif mereka,” katanya.

|Baca juga: Howden Group Akuisisi Pialang Asuransi Curtis Marine

Dengan tetap setia pada prinsip dasar kemandirian, kepemilikan karyawan, keahlian, persahabatan dan kepercayaan, kami telah menciptakan perusahaan yang dimiliki dan dijalankan oleh orang-orang yang bekerja di dalamnya. “Kami sudah memiliki arsitekturnya, dan dengan terus menghadirkan keahlian asuransi terbaik kepada klien kami, kini kami dapat membuka peluang pertumbuhan lebih lanjut melalui kekuatan satu merek global,” katanya.

Howden menambahkan, seiring dengan kemajuan perseroan, fokus perusahaan adalah memanfaatkan kekuatan kolektif, menarik talenta dan menyelaraskan bisnis, serta mengutamakan sumber daya manusia. Dengan berinvestasi pada infrastruktur perusahaan dan memberdayakan para ahli perusahaan untuk melakukan yang terbaik bagi klien Howden, perusahaan dapat menunjukkan manfaat yang dari asuransi.

“Kami melayani klien mulai dari individu hingga perusahaan global terbesar, yang mencakup seluruh spektrum asuransi lokal, khusus, dan internasional (re). Kami sekarang memiliki merek yang menunjukkan semua yang kami tawarkan kepada pelanggan kami. Itu mencerminkan siapa kita,” tambahnya.

Adapun, telah tercipta sebuah komitmen untuk dekat dengan klien perusahaan, dan di Inggris dan Irlandia itu berarti kami percaya pada investasi di bidang high street. Saat ini ada rencana untuk memperluas kehadiran ritel Howden lebih jauh dengan pembukaan cabang baru pertama Howden yang sepenuhnya bermerek segera setelah Howden di Canterbury, York.

 

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Lebih dari 30% Klaim Asuransi Bigmotor Diduga Penipuan
Next Post PLN Gelar LIKE Guna Pacu Inovasi Karyawan

Member Login

or