1
1

ReIndo Syariah Rebranding, Luncurkan Logo Baru

ReIndo Syariah meluncurkan logo barunya pada acara “Launching Logo & ReIndo Syariah Conference 2024” yang diselenggarakan, 27 Juni 2024. | Foto: Reindo Syariah

Media Asuransi, JAKARTA – PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReIndo Syariah) melakukan rebranding, salah satunya dengan meluncurkan logo baru perusahaan. Logo tersebut menjadi lambang konsistensi ReIndo Syariah sebagai perusahaan reasuransi syariah full fledged satu-satunya di Indonesia.

Langkah ini sejalan dengan visi ReIndo Syariah untuk menjadi reasuradur syariah terdepan, terkuat dan terpercaya bagi industri asuransi syariah nasional dengan kiprah regional.

ReIndo Syariah meluncurkan logo barunya pada acara “Launching Logo & ReIndo Syariah Conference 2024” yang diselenggarakan, 27 Juni 2024, mengusung tema “The Future of Sharia Insurance: Value Creation to Boost Sharia Market”.

|Baca juga: ReINDO Syariah Raih 2 Sertifikasi ISO

Direktur Utama ReIndo Syariah, Tati Febriyanti, menyampaikan bahwa acara ini membawa harapan peningkatan kinerja perusahaan seiring dinamika yang terjadi di skala nasional maupun global serta menginisiasi potensi kerja sama bisnis di masa depan.”

Lebih lanjut, Tati menyebutkan potensi pasar syariah, baik ekonomi dan keuangan syariah, masih demikian terbuka lebar. “ReIndo Syariah sangat terbuka akan adanya sinergi dan kolaborasi untuk memaksimalkan potensi bisnis dalam ekosistem syariah,” tuturnya.

Dia jelaskan bahwa logo baru Reindo Syariah memiliki makna kepedulian, saling menolong, rasa aman, perlindungan serta percepatan pertumbuhan industri asuransi syariah sesuai dengan harapan dari pemangku kepentingan perusahaan. “Warna biru melambangkan sinergitas Reindo Syariah dengan induk perusahaan, sementara warna hijau melambangkan kesan ramah dan Amanah,” jelas Tati dalam keterangan resmi, Jumat, 28 Juni 2024.

Hadir memberikan sambutan secara  virtual, Wakil Presiden Republik Indoenesia, KH Ma’ruf Amin, sekaligus menyampaikan harapannya bagi ReIndo Syariah. “Lewat peningkatan literasi, digitalisasi dan inovasi, salah satunya lewat rebranding hari ini, saya yakin ReIndo Syariah dapat terus tumbuh dan memacu perkembangan industri asuransi syariah di Indonesia,” kata Wapres.

|Baca juga: ReIndo Syariah Diganjar Peringkat idA- Outlook Stabil oleh Pefindo

Tak hanya peluncuran logo baru, ReIndo Syariah juga mengadakan acara ReIndo Syariah Conference 2024 dengan menghadirkan narasumber para pelaku industri asuransi syariah dan Founder Rumah Perubahan sekaligus Guru Besar FEBUI, Rhenald Kasali yang memaparkan tentang Unlocking The Sharia Market Ecosystem.

Dalam presentasinya, Rhenald menyatakan bahwa data dan teknologi menjadi faktor penting dalam pengembagan bisnis asuransi syariah. “Untuk berkompetisi di industri asuransi saat ini, pelaku bisnis finansial perlu mengedepankan kecanggihan algoritma, analisis data, dan kekuatan narasi,” ujar Rhenald.

ReIndo Syariah mengajak para pemangku kepentingan untuk bergandeng tangan mencari solusi atas berbagai issue yang sedang dihadapi, dan bersama-sama turut berkontribusi memperkuat industri asuransi dan reasuransi syariah di Indonesia.

Editor: S. Edi Santosa

 

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Market Brief: Wall Street Menghijau Jelang Rilis Data Inflasi
Next Post IHSG Diprediksi Melemah Terbatas, Ajaib Sarankan Beli Saham MEDC, SIDO, NCKL

Member Login

or