1
1

Strategi Allianz Indonesia untuk Tingkatkan Kepercayaan Nasabah

Allianz Indonesia berusaha meningkatkan dan mempertahankan customer experience secara berkelanjutan. | Foto: doc

Media Asuransi, JAKARTA – Dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional (HPN), Allianz Indonesia berusaha meningkatkan dan mempertahankan customer experience secara berkelanjutan. Allianz Indonesia juga menerapkan berbagai strategi yang saling terintegrasi untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh pemangku kepentingan, melalui CX-DX-EX atau customer experiencedistributor experience serta, employee experience.

Allianz percaya dengan kolaborasi dan keterlibatan yang baik dari berbagai pihak, akan berbanding lurus dengan berbagai pencapaian yang baik dan meningkatnya kepercayaan nasabah.

“Allianz Indonesia menyadari bahwa pengalaman dan pelayanan yang didapatkan nasabah adalah prioritas utama perusahaan. Sebagai perusahaan asuransi terpercaya di Indonesia, Allianz mendorong dan mendukung penuh peningkatan kualitas hidup nasabah dan masyarakat, terutama dalam mempersiapkan rencana yang ingin dicapai di masa depan dengan perlindungan asuransi. Hal ini sejalan dengan misi Allianz Indonesia melindungi lebih banyak masyarakat dan keluarga Indonesia,” kata Business Director Allianz Indonesia, Bianto Surodjo, dalam keterangan resmi, Jumat, 8 September 2023.

|Baca juga: Allianz Hadirkan Produk Allianz PINTAR

Selain meningkatkan kualitas pelayanan demi mempertahankan kepuasan nasabah, Allianz Indonesia selalu aktif memastikan agar setiap perubahan di era digital ini tidak menjadi hambatan bagi perusahaan dalam menjawab kebutuhan nasabah yang selalu dinamis. Sebagai perusahaan asuransi yang telah mendapatkan banyak kepercayaan dan dukungan, Allianz Indonesia selalu memberikan solusi yang terbaik bagi nasabah dan membangun kedekatan yang berkesan.

“Hingga kini, layanan-layanan yang ditujukan bagi nasabah tersedia melalui beberapa channel seperti melalui telepon, e-mail, layanan tatap muka (walk-in services), dan media sosial, guna mempermudah akses nasabah dalam memperoleh solusi dan layanan asuransi, serta dapat menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia,” jelasnya.

Dukungan positif yang diberikan oleh nasabah Allianz secara massif atas konsistensi perusahaan dalam meningkatkan kepuasan nasabah lewat pelayanannya, dibuktikan melalui berbagai  penghargaan. Untuk mengapresiasi nasabah, Allianz juga mewujudkan inisiatif melalui rangkaian kegiatan bertajuk “Thank You For Giving The Best”, demi memberikan pengalaman yang terbaik bagi para nasabah Allianz. Allianz Indonesia secara konsisten mewujudkan komitmen perusahaan untuk mengembangkan pelayanan, memenuhi kepuasan, serta meningkatkan keterlibatan para nasabah lewat ragam inovasi kegiatan.

Salah satu perwujudan komitmen tersebut adalah program Lucky Draw Kado FantAZtis yang akan berlangsung hingga bulan Oktober mendatang. Nasabah yang melakukan pembelian polis baru dan pembayaran premi lanjutan yang disertai pembelian manfaat tambahan Hospital & Surgical Care Premier Plus, berhak mendapatkan kupon undian untuk memenangkan banyak hadiah menarik, melalui aplikasi Allianz Smart Point.

 

Editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Wujudkan Pertumbuhan Berkelanjutan, Perbankan Syariah Perkuat Implementasi GRC Terintegrasi
Next Post FSC Taiwan Prihatin Atas Kondisi Keuangan Tiga Perusahaan Asuransi yang di Bawah Standar

Member Login

or