1
1

Lion Metal Works Raih Tambahan Fasilitas Bank Garansi

Emiten industri peralatan perkantoran dan pabrikasi lainnya dari logam, PT Lion Metal Works Tbk. | Foto: lionmetal.co.id

Media Asuransi, JAKARTA – PT Lion Metal Works Tbk mendapatkan tambahan fasilitas bank garansi sebesar Rp20 miliar dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Direktur Lion Metal Works Lawer Supendi menjelaskan pada tanggal 5 Juli 2024 perseroan mendapatkan tambahan fasilitas bank garansi yang diberikan oleh Bank Mandiri dari semula limit Rp30 miliar ditambah sebesar Rp20 miliar sehingga total menjadi Rp50 miliar.

|Baca juga: Lion Metal Works Incar Pendapatan Rp520 Miliar pada 2024

“Jangka waktu 12 bulan dengan agunan piutang yang akan ditingkatkan dari sebesar Rp30 miliar menjadi Rp50 miliar,” jelasnya dalam keterbukaan informasi publik dikutip, Rabu, 10 Juli 2024.

Terkait dengan agunan, Lawar mengungkapkan deposito perseroan sebesar Rp7,5 miliar telah diikat dengan nilai gadai tambahan agunan deposito sebesar Rp5 miliar.

“Memiliki fasilitas bank garansi akan memperlancar modal kerja untuk pemenuhan pesanan sehingga meringankan cash flow perseroan dan kelangsungan usaha perseroan akan tetap terjaga,” jelas Lawer.

Editor: Achmad Aris

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Indosat Bantah Terlibat dalam Kasus Peretasan PDNS 2
Next Post Menkeu: APBN 2024 Tetap Jadi Andalan untuk Jaga Perekonomian dari Berbagai Gejolak

Member Login

or