1
1

Tays Bakers (TAYS) Terbitkan MTN Valas sebesar US$2 Juta

PT Jaya Swarasa Agung Tbk (PT JSA Tbk) imerupakan produsen makanan ringan. | Foto: taysbakers.com

Media Asuransi, JAKARTA – Emiten yang bergerak di bidang FMCG, PT Jaya Swarasa Agung Tbk (TAYS) alias Tays Bakers, menerbitkan Medium Term Notes (MTN) berdenominasi dolar AS senilai US$2 juta atau setara Rp31,46 miliar.

Sekretaris Perusahaan Tays Bakers Dinna Afrianti menjelaskan pada tanggal 22 Januari 2024, Perseroan telah melakukan pendistribusian atas Medium Term Notes USD I PT Jaya Swarasa Agung Tbk Tahun 2023 sebesar US$2 juta atau setara dengan Rp31,46 miliar dengan asumsi kurs tengah sebesar Rp15.731/US$, yang diterbitkan berdasarkan Akta Perjanjian Penerbitan Medium Term Notes USD I PT Jaya Swarasa Agung Tbk Tahun 2023 No.10 tertanggal 6 Desember 2023, yang dibuat dihadapan Vita Cahyojati, S.H, M.Hum, Notaris di Jakarta Selatan.

MTN tersebut diterbitkan dengan tingkat bunga tetap sebesar 4,00% per tahun dan jangka waktu 3 tahun sejak tanggal tanggal distribusi MTN,” tulisnya dalam keterbukaan informasi yang dikutip, Kamis, 25 Januari 2024.

Pembayaran bunga akan dilakukan setiap 6 bulanan dengan pembayaran bunga MTN pertama akan dilakukan pada tanggal 22 Juli 2024 dan pembayaran bunga MTN terakhir sekaligus jatuh tempo MTN pada tanggal 22 Januari 2027. MTN dilaksanakan tanpa jaminan khusus (clean basis).

Transaksi ini tidak berdampak material, namun Penerbitan Surat Utang MTN akan memberikan dampak positif bagi kegiatan usaha Perseroan.

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Penjualan SEVA Tembus 16 Ribu Unit Mobil di 2023
Next Post Bank DKI Perkuat Kerja Sama dengan Perguruan Tinggi

Member Login

or