1
1

NH Korindo Sekuritas: IHSG Menanti Rilis Pertumbuhan Ekonomi 

Media Asuransi – Rilis data pertumbuhan ekonomi Indonesia kuartal IV/2020 dinilai bakal menjadi katalis utama pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan akhir pekan ini.

Tim Riset NH Korindo Sekuritas Indonesia melalui Morning Briefing – 5 Februari 2021 menjelaskan, bursa saham AS kembali melanjutkan penguatan pada perdagangan kemarin, yang ditandai dengan rekor penutupan baru untuk Nasdaq dan S&P 500. 

Baca juga:

“Kenaikan dipicu oleh rilis data klaim pengangguran yang berada di bawah 800.000 atau jauh lebih baik dari estimasi. Pasar juga terlihat optimistis bahwa paket stimulus pemerintahan Biden senilai US$1,9 triliun akan mendapatkan persetujuan,” tulis riset harian tersebut.

Dari dalam negeri, penguatan IHSG di awal Februari telah mengantar IHSG kembali ke level 6.100. Jadwal rilis angka pertumbuhan ekonomi 2020 serta kelanjutan pembatasan sosial di ibu kota akan menjadi fokus investor. Menjelang akhir pekan, IHSG diproyeksikan bergerak pada rentang 6.000-6.179.

Secara teknikal, tim riset NH Korindo Sekuritas merekomendasikan 5 saham yang dapat dicermati pada perdagangan akhir pekan ini yaitu TKIM, ISAT, INDY, HOKI, dan BJTM. Aca

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post MNC Sekuritas: 4 Saham Menu Trading Jumat 5 Februari 2021
Next Post Peserta Lulus Ujian Reguler AAJI (Paper Exam)

Member Login

or