Aplikasi ini dapat diunduh melalui Android PlayStore dan iOS AppStore. Inovasi ini dihadirkan dengan harapan dapat menjadi asisten pribadi nasabah yang dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam mengelola polis asuransi miliknya serta dapat digunakan kapan saja dan dimana saja.
Melalui aplikasi Connect ini pula, nasabah dapat mengakses beragam informasi dan fitur dari produk asuransi yang dimiliki oleh nasabah dan keluarga langsung dari genggaman nasabah. Mulai dari mengunduh formulir untuk berbagai transaksi, melakukan pengajuan klaim serta melihat riwayat klaim, mendapatkan informasi mengenai nilai investasi unitlink, hingga mengatur alokasi investasi. Khusus mengenai pengaturan alokasi investasi, fitur unggulan yang disediakan dalam aplikasi ini adalah kemudahan untuk melakukan redirection dan switching sehingga nasabah dapat mengubah atau mengatur proporsi produk investasi miliknya secara mandiri sesuai dengan keinginan dan kebutuhan nasabah. Semuanya itu dapat dilakukan secara online di dalam aplikasi ini melalui telepon pintar nasabah.
Per 31 Maret 2022, total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp9,9 triliun dengan tingkat solvabilitas (Risk Based Capital/RBC) dilevel 1.679 persen, jauh melebihi ketentuan dari OJK yaitu sebesar 120 persen. Panin Dai-ichi Life terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kepercayaan dari nasabah dan mitra bisnisnya.
| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News