1
1

Sharing Knowledge “Reinsurance Market Update”

Direktur Utama Asrinda Arthasangga, Eko Supriyanto Hadi, (kiri) berbincang dengan Direktur Teknik Intra Asia, Dian Andayani, Direktur Independen PT Maskapai Reasuransi Indonesia (Marein), Trinita Situmeang dan Wakil Direktur Utama Intra Asia Wong Juli, usai berlangsungnya kegiatan Sharing Knowledge "Reinsurance Market Update" yang berlangsung di Jakarta, Kamis, 3 Agustus 2023. | Foto: Arief Wahyudi

Media Asuransi, JAKARTA – PT Asrinda Arthasangga (Asrinda Re Brokers) menggandeng PT Asuransi Intra Asia dan PT Maskapai Re Asuransi Indonesia (MAREIN), menyelenggarakan kegiatan Sharing Knowledge bertema “Reinsurance Market Update” .

Menurut Direktur Utama Asrinda Arthasangga, Eko Supriyanto Hadi, kegiatan ini merupakan bagian dari secondary service Asrinda kepada klien. Sebagai broker bukan hanya menjalankan fungsi kepialangan, tapi juga berfungsi sebagai konsultan dan juga harus bisa memberikan edukasi untuk membantu klien dalam beroperasi secara efektif, efisien dan prudent. “Jadi kita harus membantu agar klien mendapatkan untung selama mereka bekerjasama dengan kita. Dan kegiatan ini tujuannya untuk menuju ke sana,” ungkapnya.

Eko menambahkan, terkait dengan kegiatan sharing knowledge ini, terutama yang membahas tentang market update dan bagaimana situasi reasuransi di Indonesia serta di luar negeri. Dengan tujuan agar klien kita mengetahui seperti apa kondisi reasuransi saat ini, sehingga mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dan harus bersikap seperti apa. Sehingga akhirnya mereka bisa menghasilkan bisnis yang bagus dan imbasnya ke Asrinda juga bagus”, jelasnya.
Selain memberikan pelayanan seperti sharing knowledge, Asrinda juga akan mengadakan kegiatan-kegiatan lainnya yang dapat memberikan nilai tambah kepada klien, terutama klien-klien yang potensial, dan kegiatan ini akan dijadikan sebagai kegiatan tahunan.

“Kita juga akan mengadakan gathering bersama klien, membuat kegiatan lain sesuai dengan pemetaan segmentasi untuk tingkatan direksi dan juga untuk tingkatan manager ke bawah. Kalau kegiatan seperti ini lebih khusus untuk manager ke bawah”, ucap Eko. Rief

editor: S. Edi Santosa

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Ini Alasan OJK Tolak Tim Likuidasi Usulan Kresna Life
Next Post PT SMI Bekerja Sama Dengan LPEI Terbitkan Bank Garansi

Member Login

or