1
1

Zurich Gandeng Klook Luncurkan Asuransi Penerbangan FlyEasy

Ilustrasi. | Foto: Doc. Pixabay

Media Asuransi, GLOBAL – Asuransi Zurich menjalin kerja sama dengan Klook yang merupakan salah satu pemimpin dalam sektor e-commerce perjalanan dan rekreasi. Kolaborasi ini tercipta guna menghadirkan layanan baru bernama FlyEasy.

Inisiatif ini bertujuan untuk mengurangi kesulitan yang dialami para pelancong akibat keterlambatan penerbangan yang berkepanjangan, dengan memberikan akses gratis ke ruang tunggu bandara di seluruh dunia ketika penerbangan mereka terlambat lebih dari dua jam. Hal ini dilakukan tanpa perlu melalui proses klaim atau aplikasi yang rumit.

|Baca: 6 Startup Jadi Nominasi Zurich Innovation Championship 2024

Dilansir dari laman Business Insurance Mag, Rabu, 20 Maret 2024, didukung oleh teknologi Zurich Edge, FlyEasy didesain dengan fokus pada kebutuhan pelanggan, memberikan manfaat tambahan selama gangguan perjalanan.

Untuk mendapatkan manfaat dari FlyEasy, penduduk Singapura perlu tercakup dalam polis Klook Protect yang memenuhi syarat dan mendaftarkan informasi penerbangan mereka di platform FlyEasy yang dikelola oleh Zurich setidaknya satu hari sebelum keberangkatan.

Jika penerbangan mereka mengalami keterlambatan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan, pelanggan akan diberitahu melalui email dan SMS, yang juga berisi kode untuk mengakses ruang tunggu bandara. Jika ruang tunggu bandara tidak tersedia pada saat itu, kode tersebut dapat digunakan di ruang tunggu bandara lain dalam jangka waktu enam bulan.

Berikan yang lebih

Kepala Pelanggan dan Digital untuk Kawasan Asia Pasifik Zurich Roopa Malhotra menegaskan perusahaan mempunyai niat untuk memberikan yang lebih dari yang diharapkan pelanggan melalui FlyEasy. “FlyEasy menunjukkan komitmen kami untuk menyediakan solusi inovatif dan berbeda yang menangani kebutuhan pelanggan secara langsung,” tuturnya.

Wakil Presiden Pengembangan Korporat Klook CS Soong menambahkan pihaknya akan selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama di Klook, dan perkembangan ini adalah langkah maju dalam menyediakan perjalanan yang lebih mulus bagi pelanggan bersama Zurich.

“Kami bertekad untuk meningkatkan pengalaman perjalanan secara keseluruhan dengan memungkinkan pelanggan menemukan dan memesan semua yang mereka butuhkan untuk perjalanan mereka di platform kami,” pungkasnya.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Technavio Ramal Industri Asuransi Jepang Tumbuh Signifikan hingga 2027
Next Post S&P Global Ratings Sebut Korean Re Punya Masa Depan Cerah

Member Login

or