1
1

Zurich Topas Life Luncurkan Rider Zurich H&S Plus

Zurich Topas Life meluncurkan Zurich H&S Plus di Jakarta, Kamis, 2 Februari 2017. Kedua produk ini merupakan rider asuransi jiwa yang menyediakan opsi tambahan limit tahunan dengan perlindungan kesehatan sampai dengan Rp10 miliar. Selain itu, rider ini juga memungkinkan nasabah mengakses proteksi kesehatan dengan cakupan di seluruh dunia dan fasilitas cashless di beberapa negara.
Presiden Direktur Zurich Topas Life Peter Huber dalam keterangan resminya mengatakan bahwa meskipun pertumbuhan asuransi kesehatan di Indonesia masih berada dalam tahap dini, masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya asuransi untuk perlindungan diri sendiri maupun keluarga. Hal ini ditandai dengan peningkatan minat terhadap produk asuransi, termasuk asuransi kesehatan.  
Rider Zurich H&S Plus dilengkapi dengan beberapa fitur manfaat medis komprehensif. Pertama, opsi limit tahunan yang lebih tinggi, manfaat tambahan yang memungkinkan nasabah untuk meningkatkan pilihan perencanaan mereka dengan perlindungan kesehatan sampai dengan Rp10 miliar. Kedua, pilihan paket yang fleksibel, menyediakan pilihan paket perencanaan proteksi intelejen sesuai kebutuhan nasabah. Tersedia berbagai paket proteksi yang fleksibel dengan total limit tahunan berkisar Rp145 juta sampai dengan Rp10 miliar.
Ketiga, opini medis kedua, fitur yang mampu memberikan ketenangan bagi nasabah mengingat mereka dapat meminimalisir risiko diagnosa dan pengobatan yang kurang tepat. Fitur ini membantu nasabah mendapatkan opini medis kedua yang mudah dan komprehensif dari para ahli medis di pusat pelayanan medis ternama di dunia, tanpa janji temu, biaya tambahan dan perjalanan. Pusat pelayanan medis yang bekerja sama termasuk Harvard Medical School Teaching Hospital, USA; Kings College of London, UK; The John Hopkins Hospital, USA.
Keempat, fasilitas cashless, nasabah dapat nikmati kemudahan bertransaksi non tunai. Nasabah hanya perlu menunjukkan kartu Zurich H&S Plus miliknya di rumah sakit rekanan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Kelima, perlindungan ekstra untuk penyakit kritis.  Rider H&S Plus menyediakan perlindungan ekstra untuk 10 penyakit kritis yang paling sering dialami, seperti kanker dan gagal ginjal. Perlindungan ekstra juga turut menawarkan manfaat rawat jalan dan fasilitas cuci darah
Pada peluncuran pertamanya di 2017, ZTL menargetkan rider Zurich H&S Plus untuk menjadi salah satu rider unggulannya di pasar Indonesia. Rider Zurich H&S Plus yang dikemas bersama dengan produk unitlink ZTL yaitu Mahacita Protection dan Prestigio, kini tersedia baik untuk nasabah lama ataupun nasabah baru. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Peserta Lulus Ujian Reguler AAJI (Paper Exam)
Next Post CIMB Resmikan Fasilitas Layanan Terintegrasi

Member Login

or