1
1

Bank DKI Gandeng Komunitas Mini 4WD Dorong Transaksi Nontunai

Ilustrasi. | Foto: Bank DKI

Media Asuransi, JAKARTA – Dalam rangka terus mendorong penerapan transaksi nontunai di DKI Jakarta, Bank DKI menggandeng komunitas Mini 4WD dalam memperkenalkan aplikasi JakOne Mobile pada penyelenggaraan JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship Round I yang diselenggarakan di Jakarta, 19-21 April 2024.

“Partisipasi Bank DKI dalam kegiatan ini merupakan upaya merangkul berbagai komunitas dan ekosistem yang ada di Jakarta, serta penerapan program literasi dan inklusi keuangan,” kata Direktur Teknologi dan Operasional merangkap Plt Direktur Utama Bank DKI Amirul Wicaksono, dalam keterangan tertulisnya, Senin, 22 April 2024.

Lebih lanjut, Amirul Wicaksono berharap dengan menggandeng komunitas Mini 4WD dapat memperluas penggunaan JakOne Mobile di wilayah Jakarta serta mendorong penerapan transaksi nontunai. Apalagi, menurut Amirul, jumlah penggemar Mini 4WD atau Tamiya yang dulu populer pada era 90an, kini semakin bertambah banyak.

“Selain itu Mini 4WD yang kini berada dibawah naungan Ikatan Motor Indonesia sejak September 2021 telah resmi menjadi cabang eksebisi dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan diselenggarakan di Aceh dan Sumatra Utara, 8 sampai dengan 20 September 2024,” ucapnya.

|Baca juga: Waspadai Sentimen Suku Bunga BI, 3 Saham Berikut Patut Dipantau untuk Trading Pekan Ini!

Lebih lanjut, Amirul Wicaksono berharap bersamaan dengan dukungan Bank DKI terhadap JakOne Mobile Indonesia Damper Class National Championship Round I, dapat mendorong prestasi para atlet dan komunitas Mini 4WD untuk dapat berprestasi di kancah nasional.

“Dengan penuh rasa syukur dan kebanggaan, sejak 2022, Bank DKI dapat berkontribusi mengantarkan perkembangan atlet untuk berlaga di perlombaan Mini 4WD menjadi salah satu Cabang Olah Raga Eksibisi di PON 2024. Hal ini sejalan dengan peranan Bank DKI untuk menjadi mitra terbaik bagi seluruh ekosistem di Jakarta,” pungkas Amirul.

Editor: Angga Bratadharma

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post APPARINDO Berpartisipasi di 12 th Asia Insurance Brokers Summit
Next Post Federal International Finance Bukukan Laba Bersih Rp4,1 Triliun di 2023

Member Login

or